Sukses


Liga Italia: Bola Panas Gosip Transfer Victor Osimhen ke Liverpool Kena Sekakmat, Cuma Isu Doang?

Bola.com, Jakarta - Fabrizio Romano telah menyampaikan kabar terbaru yang menentukan di balik spekulasi bahwa Liverpool telah mencapai kesepakatan pribadi dengan jagoan Napoli, Victor Osimhen.

Liverpool mungkin sedang mencari penyerang baru jika Mohamed Salah berhasil dibujuk ke Arab Saudi pada tahun 2024. Meskipun Osimhen tidak akan menjadi pengganti langsung pemain sayap kanan Salah, ia tetap akan menjadi tambahan yang menarik.

Luis Diaz akan terus mengambil peran sayap kiri, Osimhen akan bermain di lini depan dan salah satu dari Diogo Jota, Cody Gakpo atau Darwin Nunez akan tampil di sayap kanan.

Beberapa media di Italia mengabarkan bahwa isu tersebut bisa saja menjadi kenyataan. Apalagi disebutkan jika 'kisruh' di internal Napoli membuat Victor Osimhen berpeluang angkat kaki ke Liverpool.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

<p>Piala Dunia U-17 - ilustrasi Piala Dunia U-17 2023 Indonesia (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

 

EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia U-17 2023 menayangkan pertandingan-pertandingan penyisihan hingga final di berbagai platform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang muda kelas dunia di Indosiar, SCTV, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Nikmati juga berita-berita eksklusif Piala Dunia U-17 di Bola.com, dengan mengklik tautan ini.  

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Liverpool Masuk

Euro Paper Talk pada Jumat (20/11/2023) menginformasikan tentang kesepakatan nyata yang sedang dicapai antara Victor Osimhen dan Liverpool.

"Napoli dan Osimhen telah mencapai kesepakatan untuk perpanjangan kontrak, namun kemudian agen Osimhen, Roberto Calenda dan Osimhen mengingkari janji mereka," lapor jurnalis Italia Valter De Maggio.

"Apa yang telah terjadi? Ada masuknya klub lain, dari Liga Inggris. Saya sedang berbicara tentang Liverpool. Akan ada kontak yang sering terjadi, tapi saya baru mengetahui hal lain: sudah ada kesepakatan yang tercapai."

"Izinkan saya mengklarifikasi: kesepakatannya adalah antara The Reds dan sang pemain, oleh karena itu mereka tidak akan melibatkan Napoli. Saya berharap Aurelio De Laurentiis dapat mempertahankan Victor Osimhen setidaknya hingga Juni, tapi kami tidak bisa memastikannya."

 

3 dari 4 halaman

Dibantah Romano

Namun menurut kabar terbaru dari Fabrizio Romano, pembicaraan tentang kesepakatan antara Liverpool dan Osimhen masih terlalu dini.

"Beberapa media memberitakan bahwa Victor Osimhen sudah menyetujui persyaratan kontrak dengan Liverpool," kata Romano. "Dari apa yang saya dengar, Victor Osimhen belum menyetujui apa pun dengan klub mana pun, bahkan dengan Napoli."

"Belum ada kesepakatan perpanjangan kontrak. Napoli mengajukan proposal yang sangat penting kepada Osimhen, dalam hal kontrak, gaji yang sangat penting, yang terbesar dalam sejarah Napoli ada di meja untuk Osimhen. Namun dia belum memutuskan dan belum menyetujui apa pun dengan klub mana pun."

"Jadi Osimhen akan mengambil waktu. Laporan kesepakatan dengan Liverpool tidak benar. Yang pasti, Liverpool dan banyak klub lain mengawasi situasi banyak striker. Tetapi saat ini untuk Osimhen, belum ada kesepakatan dan keputusan."

Sumber: TeamTALK

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer