Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Sevilla Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Arsenal mengincar kemenangan dalam perjalanan tandang fase Grup B Liga Champions 2023/2024 melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan Stadium, Rabu (25/10/2023) dini hari WIB.

Anda bisa menyaksikan pertandingan antara Sevilla kontra Arsenal di ajang Liga Champions secara live streaming di Vidio. 

Satu-satunya kekalahan The Gunners musim ini terjadi saat bertandang ke Lens awal bulan ini, tetapi tim asuhan Mikel Arteta menindaklanjutinya dengan meraih empat poin dari pertandingan Liga Premier melawan Manchester City dan Chelsea.

Arsenal masih percaya diri lolos dari Grup B, dengan keempat kubu sudah kehilangan poin di dua laga pembuka.

Sementara, Sevilla memulai kampanye Eropa mereka dengan hasil imbang melawan PSV dan Lens, dan hanya terpaut tiga poin di luar zona degradasi di La Liga setelah penampilan yang buruk, meskipun mereka berhasil menahan satu poin dari Real Madrid.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Matchday 3 Liga Champions 2023/2024

Grup B

  • Sevilla Vs Arsenal
  • Estadio R. Sanchez Pizjuan
  • Kickoff: 02.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6685-champions-tv-1?schedule_id=3018048

Video Populer

Foto Populer