Sukses


VIDEO: Gabriel Jesus Tampil Apik Saat Arsenal Tumbangkan Sevilla di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Arsenal berhasil mengamankan tiga poin setelah berhasil menang atas Sevilla dalam lanjutan laga Grup B Liga Champions 2023/2024. Gabriel Jesus tampil begitu apik dengan satu gol dan assistnya.

The Gunners yang bermain mengandalkan serangan balik, baru bisa mencetak gol di penghujung babak pertama, tepatnya pada masa tambahan waktu. Gabriel Martinelli berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Gabirel Jesus yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Pada menit ke-53' Arsenal kembali menambah angka, kali ini melalui Gabirel Jesus. Jesus berhasil melesatkan tembakan keras dari sudut sempit, dan tak mampu dibendung penjaga gawang Sevilla.

Lima menit berselang, tuan rumah baru bisa memperkecil kedudukan melalui Nemanja Gudelj dan itu menjadi satu-satunya gol dari Sevilla.

Dengan hasil ini, Arsenal memimpin klasemen sementara dengan raihan enam poin, sementara Sevilla di posisi ketiga klasemen Grup B Liga Champions 2023/2024.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengatakan bahwa penyerang asal Brasil tersebut telah "mengubah dunia kami" sejak kedatangannya ke Emirates Stadium.

"Dia datang ke sini karena suatu alasan. Saya pikir dia mengubah dunia kami. Saya pikir dia membawa begitu banyak kepercayaan diri dan energi ke dalam tim," ucap pelatih asal Spanyol itu.

Berkat penampilannya yang memukau, Gabriel Jesus layak dinobatkan sebagai Man of the Match dalam laga lanjutan Liga Champions 2023/2024 antara Sevilla kontra Arsenal.

Video Populer

Foto Populer