Sukses


PSG Hajar AC Milan di Liga Champions, Marquinhos: Kami Beruntung Punya Kylian Mbappe!

Bola.com, Paris - Kapten Paris Saint-Germain, Marquinhos mengaku sangat bersyukur memiliki sosok seperti Kyalian Mbappe. Penyerang asal Prancis itu disebut kerap memberikan perbedaan.

Paris Saint-Germain meraih hasil positif pada laga ketiga Grup F Liga Champions 2023/2024, Kamis (26/10/2023) dini hari WIB. Menjamu AC Milan di Parc Des Princes, PSG menang 3-0.

Kylian Mbappe mencetak gol pembuka Paris Saint-Germain pada laga itu. Sementara dua gol yang lain dicetak oleh Randal Kolo Muani dan Lee Kang-in.

Kemenangan itu sangat penting bagi PSG. Tim asuhan Luis Enrique memimpin klasemen sementara Grup F dengan torehan enam poin dari tiga laga. 

“Kami sangat beruntung memiliki pemain seperti Mbappé, karena dia punya kualitas, kecepatan, dan jarang melakukan kesalahan di depan gawang. Jika pertahanan lawan membuat satu kesalahan, dia menyerang dan biasanya mencetak gol,” kata Marquinhos kepada Sky Sports Italia selepas laga.

----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kesulitan di Awal

Marquinhos kemudian berbicara mengenai jalannya laga. Eks pemain AS Roma itu merasa AC Milan sempat menyulitkan timnya di awal laga.

PSG juga disebut melakukan beberapa kesalahan. Namun, Marquinhos bersyukur pada akhirnya timnya bisa menang dengan skor telak atas Rossoneri.

"Itu adalah permainan yang bagus. Agak sulit pada awalnya, Milan menekan kami, kami melakukan beberapa kesalahan, namun kami tahu sangat penting untuk memecah kebuntuan. Setelah gol itu, kami mengendalikan pertandingan dengan lebih baik,” jelasnya.

3 dari 4 halaman

Tekanan untuk Donnarumma

Ada sekitar 2000 pendukung AC Milan yang hadir langsung di Parc Des Princes pada laga ini. Mereka kerap memberikan tekanan kepada Gianluigi Donnarumma.

Diketahui, kiper asal Italia itu adalah eks andalan AC Milan. Namun, Marquinhos merasa tekanan itu tak berarti bagi sosok Donnarumma.

“Dia adalah kiper level atas, dia melakukan apa yang kami inginkan dan kami berharap dia juga akan tampil hebat di pertandingan kedua,” tegas Marquinhos.

Sumber: Sky Sports Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Grup F Liga Champions 2023/2024

Video Populer

Foto Populer