Sukses


Perebutan top Skor J1 League 2023: Yuya Osako vs Anderson Lopes

Bola.com, Jakarta - Persaingan di daftar top skor J1 League 2023 berlangsung ketat. Yuya Osako dan Anderson Lopes kini bersaing sengit di puncak daftar pencetak gol Meiji Yasuda J1 League 2023.

Sampai pekan ke-30, Yuya Osako sudah mencetak 20 gol untuk Vissel Kobe, sedangkan Anderson Lopes menyumbangkan 19 gol untuk Yokohama F. Marinos.

Kini, empat pekan tersisa bagi keduanya untuk bersaing mendapatkan gelar prestisius ini.

Dalam 30 pekan J1 League 2023 yang sudah berjalan, Yuya Osako dan Anderson Lopes memang bisa dibilang punya statistik yang hampir mirip.

--- 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Perbandingan Statistik

Keduanya sama-sama bermain setiap pekan alias 30 kali, Osako mencetak 20 gol dalam 2.469 menit penampilan (0,7 gol/90 menit), sedangkan Lopes mengemas 19 gol dalam 2.495 menit laga (0,7 gol/90 menit).

Perbandingan total tembakan juga mirip, Osako melepaskan 79 tembakan dengan 29 di antaranya tepat sasaran, Lopes melepas 75 tembakan dengan 32 tepat sasaran.

Osako unggul soal membuat peluang, pemain 33 tahun ini tercatat membuat 67 peluang, 85 umpan daerah, dan 850 umpan, dengan total mengoleksi empat assist.

Sedangkan pesaingnya asal Brasil tersebut hanya membuat 24 peluang, 44 umpan daerah, dengan total 548 umpan dan tiga assist.

Di lain sisi, Anderson Lopes unggul soal giringan (40 kali) dan gol non-penalti (17) dibandingkan Osako dengan 27 giringan dan 15 gol non-penalti.

 

 

3 dari 3 halaman

Persaingan Berlanjut

Kini, persaingan keduanya akan terus berlanjut akhir pekan ini. Keduanya sama-sama akan melakoni laga pekan ke-31 pada Sabtu (28/10/2023) pukul 12.00 WIB.

Yuya Osako bersama Vissel Kobe akan bertandang ke markas Shonan Bellmare di Lemon Gas Stadium Hiratsuka, dengan Bellmare butuh angka karena hanya ada satu poin di atas zona merah degradasi.

Sedangkan Anderson Lopes bersama Yokohama F. Marinos akan bertandang ke markas Avispa Fukuoka di Best Denki Stadium.

Link Live Streaming Shonan Bellmare vs Vissel Kobe: https://www.youtube.com/watch?v=XU_NGXydSwo 

Link Live Streaming Avispa Fukuoka vs Yokohama F. Marinos: https://www.youtube.com/watch?v=m-DMKKqp2L4 

Video Populer

Foto Populer