Sukses


Harry Kane Tak Mau Kalah dari Mantan, Mengamuk Cetak Hattrick dan Bikin Sensasi di Bundesliga

Bola.com, Jakarta Harry Kane menjalani pertandingan klasik saat Bayern Munchen melawan Darmstadt di Allianz Arena, Sabtu (29/10/2023).

Pemain berusia 30 tahun itu mencetak gol ala David Beckham sebelum ia mencetak hattrick dalam kemenangan dominan.

Sebelum mendekati garis tengah, Kane melihat kiper Marcel Schuhen keluar dari area gawang. Dia mengirim bola melonjak ke belakang dari ujung lingkaran tengah Bayern.

Schuhen berusaha berlari kembali ke gawang tetapi sudah terlambat. Tendangan Kane tepat melewati kepala Schuhen dan masuk ke gawang untuk menambah keunggulan Bayern menjadi 5-0 pada menit ke-69.

Setelah Kane mencetak hattricknya pada menit ke-88, Bayern Munchen memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 8-0.

2 dari 4 halaman

12 Gol

Dalam sembilan pertandingan bersama juara Jerman itu, Kane sudah mencetak 12 gol.

 

“Hari yang luar biasa hari ini, terutama babak kedua,” kata Kane melalui Instagram usai pertandingan. “Jelas salah satu gol terbaik yang pernah saya cetak dalam karier saya.”

Kane bergabung dengan Bayern pada musim panas lalu setelah menghabiskan sebagian besar kariernya di Tottenham. Penyerang ini memainkan 317 pertandingan musim reguler untuk Tottenham dan menempati peringkat pertama dalam pencetak gol terbanyak klub sepanjang masa.

Ia dikenal sebagai salah satu striker paling andal. Mengingat penampilan seperti ini, dia mungkin juga punya kasus yang bisa dianggap sebagai salah satu yang paling menarik.

3 dari 4 halaman

Digoreng Gara-gara Spurs di Puncak Klasemen

Nama Harry Kane trending di Twitter meski Bayern Munchen sedang tidak bertanding. Tak lain karena mantan klubnya, Tottenham Hotspur, meraih kemenangan atas Crystal Palace pada pekan ke-10 Premier League 2023/2024 di Selhurst Park, Sabtu (28/10/2023).

Setelah 10 pertandingan pertama musim ini, pencapaian Spurs lebih baik dari era invicible Arsenal 2003/04. Arsenal kala itu, 24 poin, 0 kekalahan⁠. Sementara Spurs 2023/24 meraih 26 poin, 0 kekalahan.

Berkat kemenangan itu, Spurs tetap di puncak klasemen. Hebatnya, pasukan Ange Postecoglou kini unggul lima poin dari Man City di posisi kedua.

Setelah 10 pertandingan pertama musim ini, pencapaian Spurs lebih baik dari era invicible Arsenal 2003/04. Arsenal kala itu, 24 poin, 0 kekalahan⁠. Sementara Spurs 2023/24 meraih 26 poin, 0 kekalahan.

Harry Kane lalu diolok-olok netizen karena timnya saat ini di peringkat ketiga Bundesliga.

Walau perjalanan masih sangat jauh, netizen menyinggung Harry Kane yang selalu menginginkan trofi namun gagal di Spurs.

4 dari 4 halaman

Sensasi

Menurut Opta Franz, Harry Kane telah mencetak 10 gol dalam sembilan pertandingan Bundesliga pertamanya untuk Bayern, Tak ada pemain dalam sejarah Bundesliga yang mencetak lebih banyak gol melalui sembilan pertandingan pertama mereka di kompetisi tersebut.

Video Populer

Foto Populer