Sukses


VIDEO: Mantul! Ini Cuplikan 8 Gol yang Dicetak Bayern Munchen Dalam Waktu 30 Menit Saat Hadapi Darmstadt

Bola.com, Munich Bayern Munchen berhasil mengalahkan Darmstadt dengan skor 8-0 dalam laga pekan ke-9 Bundesliga 2023/2024. Laga ini digelar di Allianz Arena, Sabtu (28/11/2023) malam hari WIB.

Tampil di kandang sendiri, Bayern mendapat sial di awal babak pertama. Joshua Kimmich mendapat kartu merah di menit ke-4 akibat melanggar gelandang Darmstadt Marvin Mehlem.

Meski bermain dengan 10 pemain, Bayern masih bisa mengancam gawang lawan. Sayangnya, peluang yang diciptakan Leroy Sane, Alphonso Davies, hingga Harry Kane gagal berbuah gol.

Memasuki menit ke-21, Darmstadt juga harus bermain dengan 10 pemain. Klaus Gjasula mendapat kartu merah setelah melanggar pemain Bayern Konrad Laimer.

Petaka kembali menimpa Darmstadt pada menit ke-41. Matej Maglica mendapat kartu merah karena melanggar Harry Kane.

Unggul satu pemain, Bayern sempat memberi tekanan ke tim tamu. Skor pun masih 0-0 sampai babak pertama berakhir.

Bayern langsung tancap gas di babak kedua. Harry Kane berhasil memecah kebuntuan di menit ke-51 usai memanfaatkan umpan Noussair Mazraoui.

Lima menit berselang, giliran Leroy Sane yang mencatatkan namanya di papan skor. Sane mencetak gol usai mendapat umpan dari Konrad Laimer.

Jamal Musiala tak mau ketinggalan. Pemain berusia 20 tahun tersebut mencetak gol ketiga Bayern di menit ke-60.

Bayern tak butuh waktu lama untuk kembali mencetak gol. Sane mengubah kedudukan menjadi 4-0 pada menit ke-64.

Setelah itu, Kane mencetak gol keduanya saat pertandingan memasuki menit ke-69. Thomas Muller juga berhasil menjebol gawang Darmstadt pada menit ke-71.

Bayern ternyata masih belum puas. Musiala menambah derita Darmstadt setelah mencetak gol di menit ke-76.

Kane akhirnya menutup pesta gol Bayern. Kapten timnas Inggris itu berhasil mencetak hattrick di laga ini pada menit ke-88.

Berikut ini cuplikan delapan gol yang tercipta saat Bayern Munchen kalahkan Darmstadt di Bundesliga.

Video Populer

Foto Populer