Sukses


Liga Italia: Olivier Giroud Geram AC Milan Kena Comeback Napoli

Bola.com, Naples - Striker AC Milan, Olivier Giroud, merasa frustrasi dan geram karena timnya ditahan Napoli pada laga pekan ke-10 Serie A. Padahal, Milan berhasil unggul dua gol pada paruh pertama.

Bermain di Stadio Diego Armando Maradona, Napoli, Senin (30/10/2023) dini hari WIB, AC Milan bermain menekan sejak menit awal. I Rossoneri berhasil unggul lebih dulu berkat gol sundulan Olivier Giroud pada menit ke-22.

Giroud kembali mengukir namanya di papan skor pada menit ke-31. Striker Timnas Prancis itu lagi-lagi membobol gawang Napoli dengan sundulan, setelah memanfaatkan umpan lambung dari Davide Calabria.

Sayangnya, AC Milan gagal mempertahankan keunggulan tersebut. Napoli berhasil menyamakan kedudkan lewat aksi Matteo Politano pada menit ke-50 dan Giacomo Raspadori menit ke-63.

Sampai duel berakir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor imbang 2-2 menghiasi duel Napoli versus AC Milan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Geram dengan Hasil Imbang

Olivier Giroud mengaku senang bisa mencetak brace pada laga Napoli kontra AC Milan. Namun, Giroud merasa frustrasi dan geram karena Milan gagal mengalahkan I Partenopei.

"Secara pribadi, saya senang atas dua gol tersebut dan bersyukur atas dua umpan silang bagus dari rekan satu tim saya," ucap eks striker Arsenal dan Chelsea tersebut.

"Namun, saya kecewa dengan hasilnya. Kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan dan menciptakan begitu banyak peluang, namun tidak mampu mengakhiri pertandingan dengan kemenangan," lanjut Giroud.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Kesal saat Diganti

Pada menit ke-81, Olivier Giroud ditarik keluar dan digantikan Noah Okafor. Pergantian tersebut membuat Giroud merasa kesal, dan bahkan menolak untuk duduk di bangku cadangan.

"Saya hanya manusia, saya bukan robot. Saya merasa kecewa karena saya yakin bisa membantu rekan satu tim, saya masih punya tenaga tersisa dan ingin bertahan," jelas Giroud.

"Tentu saja, setelah lima menit saya menenangkan diri dan meminta maaf kepada pelatih. Saya menghormati keputusannya dan saya hanya menginginkan yang terbaik untuk tim. Saya frustrasi karena kami seharusnya memenangkan pertandingan ini," kata Olivier Giroud.

 

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan Ke-10 Serie A:

Sabtu, 28 Oktober 2023

  • 01:45 WIB Genoa 1-0 Salernitana
  • 20:00 WIB Sassuolo 1-1 Bologna
  • 23:00 WIB Lecce 0-1 Torino

Minggu, 29 Oktober 2023

  • 01:45 WIB Juventus 1-0 Verona
  • 18:30 WIB Cagliari 4-3 Frosinone
  • 21:00 WIB Monza 1-1 Udinese

Senin, 30 Oktober 2023

  • 00:00 WIB Inter Milan 1-0 AS Roma
  • 02:45 WIB Napoli 2-2 AC Milan

Selasa, 31 Oktober 2023

  • 00:30 WIB Empoli vs Atalanta
  • 02:45 WIB Lazio vs Fiorentina

Sumber: Football Italia

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer