Sukses


VIDEO: Deretan Bintang Hollywood yang Ternyata Pemilik Klub Sepak Bola

Bola.com, Jakarta Sederet bintang Hollywood tidak diduga ternyata pemilik klub sepak bola. salah satunya aktor Hollywood yang membintangi film Deadpool, Ryan Reynods dan sesama selebritas lain McElhenney memiliki klub National League atau kasta kelima Liga Inggris, Wrexham AFC yang berasal dari Wales.

Klub tersebit selama ini telah memiliki oleh suporter sejak 2011 yang bergabung dalam Wrexham Supporters Trust (WST). Anggota WST melakukan voting untuk proses pengambilalihan klub tersebut. Hasilnya 98,8 persen setuju klub diberikan kepada Ryan Reynods dan McElhenney untuk dikelola.

Dikabarkan lebih dari dua ribu anggota WST berhak memilih, 1.809 setuju, 26 menentang dan sembilan abstain. Wrexham merupakan klub tertua ketiga di dunia. Ryan Reynods dan McElhenney mengucurkan dana besar dari uang pribadi untuk klub tersebut.

Selain Ryan Reynods dan McElhenney ada juga beberapa bintang top Hollywood yang memiliki klub sepak bola. Siapa Bintang Hollywood itu? Berikut video selengkapnya di atas.

 

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Video Populer

Foto Populer