Sukses


VIDEO: Mantan Bintang MU, Javier Chicharito Hernandez Berstatus Bebas Transfer

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Manchester United (MU), Javier 'Chicharito' Hernandez tidak akan lagi memperkuat LA Galaxy, setelah empat musim bersama tim MLS itu.

LA Galaxy secara resmi mengumumkan pada Sabtu (4/11/2023) bahwa striker Meksiko itu tidak akan kembali ke klub untuk musim 2024, sehingga kini dia berstatus bebas transfer.

Chicharito terakhir kali bermain untuk LA Galaxy pada 7 Juni. Setelah itu, dia menderita cedera pada ACL-nya hingga akhir musim.

Penyerang berusia 35 tahun ini telah berpetualang ke sejumlah klub di Eropa, mulai dari Manchester United, Real Madrid, hingga ke Jerman. Karena itu, dia dipandang sebagai salah satu pemain sepak bola Amerika Utara terhebat sepanjang masa.

Namun, di usianya yang sekarang, berkutat pulih dari cedera ACL tidaklah mudah. Ke mana pun dia berlabuh, kemungkinan besar klub akan meliriknya sebagai opsi rotasi, karena tidak ada jaminan dia bisa kembali menjadi pemain seperti dulu.

Mantan penyerang Manchester United (MU) dan Real Madrid ini merupakan pencetak gol terbanyak untuk klub LA Galaxy pada edisi 2021 dan 2022, dan dia menorehkan 39 gol dari 82 pertandingan di seluruh kompetisi.

Video Populer

Foto Populer