Sukses


Liga Italia: Lazio Kangen Sergej Milinkovic-Savic, Menyesal Melepasnya ke Klub Arab Saudi?

Bola.com, Jakarta - Lazio baru saja kalah 0-1 dari Bologna dan sang pelatih, Maurizio Sarri, merasa tim asuhannya kesulitan untuk mencetak gol. Sarri menyebut kemungkinan situasi itu dihadapi Lazio karena kehilangan Sergej Milinkovic-Savic yang sudah pergi ke klub Arab Saudi, Al Hilal.

Lazio sempat meraih tiga kemenangan secara beruntun di Serie A Liga Italia, 3-2 atas Atalanta, 2-0 di markas Sassuolo, dan 1-0 saat menjamu Fiorentina. Namun, dalam laga terakhirnya, pada giornata 11 Serie A Liga Italia, Lazio kalah 0-1 dari Bologna.

Satu-satunya gol yang tercipta dalam pertandingan itu dicetak oleh Lewis Ferguson melalui skema serangan balik dalam 40 detik setelah babak kedua dimulai. Bologna pun sukses melewati Lazio di klasemen Serie A Liga Italia.

Dalam keterangannya setelah kekalahan Lazio, Maurizio Sarri menyebut timnya sudah bermain bagus dan bisa meraih keunggulan. Namun, pada kenyataannya, hasil akhir pertandingan tidak sesuai harapan Sarri.

Maurizio Sarri juga mengaku tidak mengerti dengan situasi yang dihadapinya, karena gaya permainan yang diterapkan Lazio tidak berbeda dengan musim lalu.

Satu yang berbeda hanya sudah tidak ada nama Sergej Milinkovic-Savic di skuad Lazio. Apakah itu jadi penyebab?

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dirindukan

Ketika masih memperkuat Lazio, Sergej Milinkovic-Savic memang kerap mendapatkan peran yang lebih ke depan untuk memecah lini pertahanan tim lawan.

Hal itu yang membuat pemain asal Serbia itu seperti dirindukan oleh Lazio melihat situasi saat ini. Sarri pun tidak menampik kenyataan tersebut.

"Dalam aspek tertentu, jelas kehadirannya dulu sangat penting. Namun, bicara soal bagaimana kami mengalirkan bola, kami tampil lebih baik sekarang jika dibandingkan musim lalu. Namun, dalam beberapa situasi, ia memang dirindukan," ujar Sarri seperti dilansir dari Football Italia.

 
3 dari 4 halaman

Dana Segar

Sergej Milinkovic-Savic dilepas oleh Lazio ke klub Arab Saudi, Al Hilal, pada musim panas 2023. Sang pemain memang sempat diisukan menjadi target transfer sejumlah klub Eropa hingga akhirnya dilepas ke klub Arab Saudi.

Maklum, seperti halnya klub Arab Saudi lainnya, Al Hilal cukup berani dalam memberikan penawaran. Lazio mendapatkan dana transfer sebesar 40 juta euro dari penjualan Milinkovic-Savic ke Al Hilal.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer