Sukses


Liga Italia: AC Milan Dipermalukan Udinese, Alessandro Florenzi Minta Rekan-rekannya Kudu Banyak Belajar Lagi!

Bola.com, Milan - AC Milan secara mengejutkan dipermalukan tamunya Udinese pada pekan ke-11 Liga Italia 2023/2024. Bermain di kandang sendiri Stadion San Siro, Rossoneri kalah 0-1, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB.

Satu-satunya gol tim tamu dilesakkan melalui eksekusi penalti Roberto Pereyra pada menit ke-62. Hasil ini memaksa AC Milan masih terpaku di posisi ketiga dengan nilai 22.

Pasukan Stefano Pioli semakin tertinggal enam angka dari Inter Milan sebagai pemuncak klasemen sementara, atau Juventus juga berpotensi meninggalkannya jika nanti berhasil mengalahkan Fiorentina.

Bek kanan AC Milan, Alessandro Florenzi mengakui bahwa hasil ini adalah penampilan terburuk Milan musim ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Dicemooh Fans

Para penggawa AC Milan mendapat cemoohan di luar lapangan setelah kekalahan memalukan di kandang sendiri dari Udinese. Menariknya kemenangan tadi juga adalah yang pertama bagi Udinese di musim ini.

Di semua kompetisi, Rossoneri hanya meraih satu hasil imbang dari empat pertandingan terakhirnya Serta gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan di antaranya.

“Malam ini kami kekurangan sesuatu. Kami berulang kali kehilangan bola dan momennya tidak berjalan sesuai keinginan kami. Rasanya seperti permainan di mana jika kami melakukan 25 percobaan ke gawang, maka bola tidak akan masuk ke gawang,” tutur Florenzi seperti dikutip dari Football Italia.

3 dari 6 halaman

Wajib Bangkit

Meski Milan sangat bermain agresif di laga-laga sebelumnya, tapi kali ini mereka nyaris tidak terlihat, Kiper Udinese tak banyak bekerja meski ada ancaman dari sundulan Olivier Giroud dan tendangan voli Florenzi.

“Yang kami perlukan adalah memahami momen ini. Jika Anda memahami ini bukan saatnya untuk bermain dari belakang,”

“Anda memiliki kejernihan pikiran untuk mengambil keputusan berbeda. Saya rasa saat ini kami belum memiliki kejelasan, tekad, atau pemikiran seperti itu,” lanjut eks pemain AS Roma.

4 dari 6 halaman

Banyak Belajar

Pemain veteran itu tidak diharapkan untuk tampil sebagai starter malam ini, tetapi harus menggantikan bek kiri karena Theo Hernandez harus absen karena cedera pergelangan kaki.

Pemain alternatif lainnya juga mengalami cedera, karena Pierre Kalulu harus absen selama empat bulan setelah operasi, sementara Marco Pellegrini mengalami patah kaki.

“Semua baik-baik saja, itu akan berakhir dengan baik. Sekarang kita harus menerima situasi ini, belajar darinya, tetapi menerimanya. Yang paling penting sekarang adalah kita semua bekerja sama, dalam arah yang sama.”

5 dari 6 halaman

Hadapi PSG

Pertandingan berikutnya sangat sulit, sebab AC Milan akan menyambut PSG di San Siro dalam pertandingan Liga Champions, Rabu (8/11/2023). Il Diavolo Rosso wajib menang jika masih ingin lolos ke babak gugur.

“Kita harus memainkan permainan seumur hidup, sangat berbeda dengan saat ini. Kami memiliki apa yang diperlukan untuk melakukan itu,” tegas Florenzi.

Sumber: Football Italia

6 dari 6 halaman

Yuk Lihat Posisi Tim Kesayanganmu!

Video Populer

Foto Populer