Sukses


VIDEO: Senyum Bahagia Kembali Hadir ke Johan Cruyff Arena Setelah Ajax Amsterdam Menang Atas SC Heerenveen

Bola.com, Jakarta - Senyuman kebahagian kembali hadir ke Johan Cruyff Arena pada hari Minggu (5/11/2023). Ajax Amsterdam kembali meraih kemenangan kedua secara beruntun, dan berhasil naik lima peringkat di klasemen Eredivisie.

Kemenangan ini berhasil membuat raksasa Eredivisie kembali bangkit setelah duduk di posisi terakhir untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Raksasa Amsterdam ini mengalahkan SC Heerenveen dengan skor 4-1 dalam pertandingan pekan ke-11 Eredivisie. Kemenangan ini membuat mereka kini berada di peringkat ke-11 dengan raihan 11 poin.

Steven Bergwijn, Brian Brobbey menyumbangkan masing-masing satu gol di babak pertama. Sedangkan pemain asal Inggris, Chuba Akpom, mencetak dua gol di menit-menit akhir, yang membuat para pendukung dan pelatih baru, John van't Schip, gembira.

Sebelum dilatih oleh John van't Schip, salah satu tim terkuat di Belanda ini terbenam di jurang degradasi dengan hanya mengemas lima poin. Dengan dua kemenangan beruntun, berhasil mendongkrak posisi Ajax naik.

Selanjutnya Ajax Amsterdam akan kembali melanjutkan perjuangannya di Liga Europa 2023/2024 menjamu klub asal Inggris, Brighton, pada Kamis (9/11/2023)

Video Populer

Foto Populer