Sukses


Menjamu PSG, AC Milan Incar Kemenangan Perdana di Liga Champions 2023 / 2024

Bola.com, Milan - AC Milan akan diuji raksasa Prancis, PSG pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2023/2024 di Stadion San Siro, Milan, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Kemenangan menjadi harga mati bagi AC Milan jika masih ingin benapas panjang di ajang Liga Champions musim ini. Rossoneri masih terpuruk di posisi akhir Grup F.

Bahkan pasukan Stefano Pioli belum pernah meraih kemenangan sejauh ini. Rafael Leao hanya mengemas dua hasil imbang dan sekali kalah.

Pada laga sebelumnya, AC Milan dibantai PSG tiga gol tanpa balas di matchday ketiga. Praktis laga nanti akan menjadi kesempatan untuk membalaskan dendam.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Terpuruk

AC Milan sedang dalam tren minor menjelang pertemuan kontra PSG. Dalam empat laga beruntunnya, Rossoneri hanya sekali memetik hasil draw, dan tiga lainnya selalu kalah (dari Juventus, PSG, dan Udinese)

"Saya pikir kami tidak beruntung dalam pertandingan di mana kami pantas mendapatkan lebih: melawan Juventus dan Napoli. Kami tidak cukup bagus melawan Udinese dan itu yang paling mengecewakan kami,” ungkap pelatih AC Milan, Stefano Pioli dilansir dari laman resmi klub.

“Kami perlu membalikkan tren ini dengan melakukan sesuatu yang berbeda. Saya tahu itu dan melatih skuad yang bagus dan para pemain memiliki kemampuan untuk bermain dengan sangat baik.”

3 dari 5 halaman

Saatnya Bangkit

Kemenangan atas PSG sangat penting bagi AC Milan. Paling tidak mereka bisa menghidupkan kans lolos ke babak 16 besar. Sebab Dortmund dan Newcastle sudah sama-sama mengoleksi nilai empat.

"Pertandingan ini harus menjadi titik balik dalam perjalanan kami di Liga Champions. Kami harus punya poin dan tidak bisa bergantung dengan tim lain. Mari berjuang hingga akhir,” lanjut Pioli.

“Persiapan kami terfokus pada konsentrasi dan rasa lapar yang diperlukan untuk menampilkan performa terbaik,” tegas Pioli.

4 dari 5 halaman

Jadwal Pertandingan

Matchday 4 Grup F Liga Champions 2023/2024

Rabu, 8 November 2023

  • AC Milan Vs PSG
  • Stadion San Siro, Milan
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Yuk Intip Persaingan di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer