Sukses


Jelang AC Milan Vs PSG di Liga Champions: Mike Maignan Bertekad Redam Ledakan Kylian Mbappe

Bola.com, Milan - AC Milan akan kedatangan tim kuat PSG pada matchday keempat Grup F Liga Champions 2023/2024 di Stadion San Siro, Milan, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Bagi lini belakang AC Milan, sosok Kylian Mbappe jelas menjadi pemain yang paling menghadirkan ancaman. Bintang Timnas Prancis itu masih menunjukkan performa impresif di Les Parisiens.

Kylian Mbappe ikut mencetak gol ke gawang AC Milan dalam kemenangan 3-0 pada pertemuan pertama di Parc des Princes, Paris pada 26 Oktober lalu.

Musim ini, Kylian Mbappe sudah mengoleksi dua gol dari tiga laga bersama PSG di ajang Liga Champions. Penjaga gawang AC Milan, Mike Maignan bertekad menghentikan ledakan sang striker mematikan tersebut.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Bersama Rekan Setim

Mike Maignan akan kembali menjadi andalan di bawah mistar gawang AC Milan dalam meladeni PSG dini hari nanti. Ia tak menampik bahwa Mbappe adalah pemain paling berbahaya dan wajib dihentikan.

“Kylian adalah pemain top, sulit diprediksi dan harus dihadapi. Terakhir kali kami kalah 0-3 dan pertandingannya 11 melawan 11, jadi duel saya bukan melawan dia,” terang Maignan seperti dikutip dari situs resmi AC Milan.

3 dari 6 halaman

Ulangi Musim Lalu

Mike Maignan optimistis AC Milan bisa bangkit lagi. Seperti halnya musim lalu, di mana mereka bisa menembus babak semifinal sebelum dihentikan oleh tim senegara, Inter Milan.

“Kami perlu melakukan apa yang kami tahu bisa kami lakukan agar bisa meraih hasil yang baik untuk menang. Kami harus memberikan segalanya dan menemukan kembali kepercayaan diri,” bebernya.

Tidak ada ruang untuk emosi, kami harus memberikan segalanya dan bermain seperti yang seharusnya dilakukan AC Milan."

4 dari 6 halaman

Adu Hebat Vs Donnarumma

Mike Maignan akan berduel dengan Gianluigi Donnarumma yang menjadi andalan di bawah mistar gawang PSG. Donnarumma juga pernah menjadi idola bagi publik Rossoneri sebelum hijrah ke Les Parisiens.

"Dia kiper yang hebat, salah satu yang terbaik. Dia menunjukkan hal ini di setiap pertandingan dan telah melakukannya di awal musim ini juga,” ujar Maignan menambahkan.

“Tapi saya juga memiliki karakter yang tepat. Saya melakukan apa yang saya tahu bisa saya lakukan; saya seorang pemimpin alami dan saya selalu berusaha melakukan yang terbaik,” jelasnya memungkasi.

Sumber: AC Milan

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Matchday 4 Grup F Liga Champions 2023/2024

Rabu, 8 November 2023

  • AC Milan Vs PSG
  • Stadion San Siro, Milan
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live: SCTV
  • Live Streaming: Vidio
6 dari 6 halaman

Intip Persaingan AC Milan dan PSG

Video Populer

Foto Populer