Sukses


Menelan 2 Kekalahan Beruntun, Arsenal Akhiri Tren Minor saat Jumpa Sevilla di Liga Champions?

Bola.com, London - Arsenal menelan kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir diseluruh ajang. The Gunners pun bertekad untuk menyudahi tren minor tersebut ketika bersua Sevilla, pada laga keempat Grup B Liga Champions 2023/2024.

Arsenal dibuat tak berkutik ketika berhadapan dengan West Ham United pada laga putaran keempat Carabao Cup musim ini, 2 November lalu. Bermain di markas The Hammers, London Stadium, Tim Meriam London menyerah dengan skor 1-3.

Hasil tersebut membuat Arsenal gagal lolos ke perempat final Carabao Cup. Di sisi lain, West Ham akan berhadapan dengan Liverpool di Stadion Anfield pada 21 Desember mendatang.

Selepas keok dari West Ham United, Arsenal kembali takluk saat bertandang ke markas Newcastle United di St. James' Park, Minggu (5/11/2023) dini hari WIB. The Gunners menyerah setelah Anthony Gordon mencetak gol pada menit ke-64.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bertekad Bangkit

Tak ingin kembali menelan hasil minor, Arsenal bertekad untuk bangkit ketika berhadapan dengan Sevilla di Stadion Emirates, pada laga lanjutan Grup B Liga Champions musim ini, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Hasil bagus akan membuat Arsenal berpeluang mempertahankan posisi teratas Grup B, dan menjaga asa lolos ke-16 besar Liga Champions. Saat ini, The Gunners mendulang enam poin, unggul satu angka atas Lens yang menghuni peringkat kedua.

Sementara itu, Sevilla berada di tempat ketiga dengan nilai dua, dan PSV Eindhoven di dasar Grup B juga dengan dua poin. Lantas, bisakah Arsenal meraih kemenangan kontra Sevilla, sekaligus mengakhiri tren minor?

 

3 dari 4 halaman

Catatan Lawan Klub Spanyol

Berdasarkan statistik yang dicatat UEFA, Arsenal telah 38 kali berhadapan dengan klub Spanyol diseluruh ajang, dan hasilnya tak terlalu bagus. Dari jumlah tersebut, The Gunners meraih 13 kemenangan, sembilan hasil imbang, dan menelan 16 kekalahan.

Namun, mereka memiliki tren positif ketika bermain di kandang sendiri kontra klub Spanyol. Arsenal berhasil memetik sembilan kemenangan, lima hasil imbang, dan menelan tiga kekalahan dari 17 duel di markas sendiri melawan klub Spanyol.

The Gunners juga memiliki hasil bagus saat bersua Sevilla. Dari lima pertemuan terakhir melawan Los Rojiblancos, Arsenal berhasil meraih tiga kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Berbekal hasil tersebut, The Gunners dijagokan merengkuh tiga poin. Apalagi, Sevilla hanya meraih satu kemenangan dalam delapan laga terakhir diseluruh ajang.

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Kamis, 9 November 2023

Arsenal Vs Sevilla

  • Stadion Emirates
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/categories/56-champions
  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • SportBites

Video Populer

Foto Populer