Sukses


Liga Champions: Pemain Keturunan Indonesia Berapi-api Ingin Balas Dendam pada MU

Bola.com, Copenhagen - Bek FC Copenhagen, Kevin Diks, bersemangat melakoni matchday keempat Grup A Liga Champions 2023/2024 melawan Manchester United (MU), Kamis (9/11/2023) dini hari WIB. Pemain keturunan Indonesia itu siap membalas dendam pada MU.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, FC Copenhagen harus mengakui kekalahan 0-1 dari MU (25/10/2023). Ketika itu, MU meraih kemenangan melalui gol tunggal dari Harry Maguire (72').

Kini, menjamu MU di Stadion Parken membuat Kevin Diks percaya diri timnya bisa menuntaskan dendam. Penilaian itu mengaku pada pertemuan pertama di mana FC Copenhagen mampu bersaing hingga merepotkan MU.

"Kami telah menunjukkan apa yang bisa kami lakukan melawan mereka. Kami harus memberikan sedikit lebih banyak agar hasilnya sesuai dengan keinginan kami," kata Kevin Diks seperti dikutip situs resmi UEFA.

-----

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Perbaiki Detail Kecil

Kevin Diks menegaskan, FC Copenhagen perlu memperbaiki detail kecil pada pertemuan melawan MU nanti. Menurut Diks, hal-hal kecil yang bakal menentukan hasil pertandingan pada duel di Liga Champions.

"Hal-hal kecillah yang menentukan pertandingan-pertandingan di Liga Champions. Banyak tim yang meningkatkan level mereka di laga-laga besar, dan jika Anda tidak melakukan sprint di menit-menit akhir, Anda tidak akan memenangi pertandingan," jelas Kevin Diks.

"Jadi, meskipun kami bermain nyaris sempurna di Manchester, kami harus melakukan bagian kami untuk memastikan itu adalah gol untuk kami dan bukan melawan kami kali ini," tegas pemain berdarah Maluku itu.

3 dari 4 halaman

Pertemuan Kelima

Pertandingan ini menjadi pertemuan kelima sepanjang sejarah. MU sejauh ini sudah menang tiga kali dan FC Copenhagen meraih sekali kemenangan.

Kedua tim sangat berhasrat untuk meraih kemenangan. Apalagi kedua tim saat ini berada di posisi yang tidak menguntungkan di tabel klasemen.

MU ada di urutan keempat dengan jumlah tiga poin. Adapun FC Copenhagen berada di dasar klasemen sementara Grup A dengan jumlah satu angka.

4 dari 4 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer