Sukses


Cristiano Ronaldo Menghilang dari Daftar Pemain, Al Nassr Libas Al Duhail dan Lolos ke Fase Gugur Liga Champions Asia 2023 / 2024

Bola.com, Doha - Tanpa Cristiano Ronaldo, Al Nassr mencuri kemenangan tandang di markas Al Duhail dalam lanjutan Liga Champions Asia 2023/2024, Rabu (8/11/2023) dini hari WIB.

Buat Al Nassr, tiga poin dari kandang Al Duhail merupakan kemenangan keempat dari empat peertandingan di Liga Champions Asia 2023/2024. Ini artinya, Cristiano Ronaldo dkk. masih mencatatkan rekor 100% selama fase grup.

Bertanding di Khalifa International Stadium, Al Nassr menang tipis 3-2. Kejar mengejar gol terjadi sepanjang laga, namun Philippe Coutinho dkk. harus menyerah dari tim tamu.

Meski bermain tanpa Cristiano Ronaldo yang namanya menghilang dalam daftar susunan pemain, Al Nassr masih mempunyai Anderson Talisca yang memborong tiga gol ke gawang Al Duhail dalam laga keempat Liga Champions Asia 2023/2024.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Lolos

Adapun kemenangan 3-2 yang diraih Al Nassr membuat raksasa Saudi Pro League itu lolos ke fase gugur. Mereka mengoleksi 12 poin, unggul lima poin atas Persepolis di posisi kedua.

Persepolis, di sisi lain, berpeluang untuk menemani Al Nassr jika pada matchday 5 Liga Champions Asia 2023/2024 minimal meraih hasil imbang.

Wakil Iran itu, kebetulan, akan menghadapi Al Nassr sebelum berjumpa Al Duhail pada laga pemungkas Grup F Liga Champions 2023/2024.

 

3 dari 3 halaman

Susunan Pemain Al Duhail Vs Al Nassr

  • Al Duhail (4-2-3-1): Zakaria; Kim, Semedo, Aymen, Al-Naimi; Madibo, Bamba; Mohammad, Coutinho, Ali; Olunga.
  • Manajer: Christophe Galtier
  • Al Nassr (4-2-3-1): Alaqidi; Ghanam, Amri, Fatil, Telles; Brozovic, Al-Najei; Talisca, Otavio, Ghareeb; Mane.
  • Manajer: Luis Castro

Video Populer

Foto Populer