Sukses


3 Pemain yang Bisa Bikin MU Sengsara di Markas Copenhagen pada Lanjutan Liga Champions: Awas Blunder Lagi!

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan meladeni tuan rumah FC Copenhagen pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2023/2024 di Stadion Parken, Copenhagen, Kamis (9/11/2023) dini hari WIB.

Untuk sementara MU berada di posisi ketiga klasemen Grup A dengan nilai tiga. Mereka masih punya kans menemani pemuncak klasemen, Bayern Munchen untuk melaju ke babak gugur Liga Champions 2023/2024.

MU sukses membukukan kemenangan 1-0 atas Copenhagen pada pertemuan pertama di Old Trafford. Kini mereka diuji konsistensinya saat giliran bertandang ke markas Copenhagen.

Pelatih Erik ten Hag perlu lebih cermat untuk menentukan pemain-pemain pilihannya yang tampil di atas lapangan. Berikut ini pemain-pemain MU yang mungkin berpotensi tampil kurang maksimal pada pertandingan nanti.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Andre Onana

Posisi penjaga gawang MU mengalami pergantian musim ini. Yaitu dengan mendatangkan Andre Onana dengan biaya tidak murah dari Inter Milan.

Namun musim perdananya di MU berjalan kurang mulus. Onana justru sering kebobolan. Di ajang Liga Champions saja, ia sudah kebobolan tujuh gol dari tiga laga.

Onana baru mencatat cleansheet sekali, ketika MU menang tipis 1-0 atas Copenhagen di pertemuan pertama. Kiper Kamerun itu kerap dicap sering blunder, dan bisa saja mengulangi hal yang serupa di pertandingan nanti.

3 dari 6 halaman

Antony

Antony menjadi pemain MU yang menjadi pusat perhatian dalam beberapa hari terakhir. Kiprahnya dianggap gagal bersama MU meski sudah bergabung sejak musim lalu.

Ia diterpa kasus hukum di awal musim, disusul emosinya yang meledak baru-baru ini. Seperti yang terjadi saat MU dibantai Manchester City 0-3 di Liga Inggris.

Antony tampak kesal karena kena gocek Jeremy Doku, membuatnya emosi dan melayangkan ayunan kaki untuk melanggar pemain lawan. Dikhawatirkan ia mengulangi kesalahan serupa saat MU bersua Copenhagen dini hari nanti dan merugikan timnya.

4 dari 6 halaman

Marcus Rashford

Situasi Marcus Rashford hampir mirip dengan Antony. Ia sebenarnya adalah bomber haus gol dan langganan tim Setan Merah.

Musim lalu ia mencetak total 30 gol, sementara musim ini baru membukukan sebiji gol. Rashford belum pecah telur gol di Liga Champions dalam tiga laga terakhir.

Meski menciptakan dua assist, Rashford sempat dianggap perlu diisitrahatkan oleh pelatih Erik ten Hag. Sebab Rashford sering mendapat kepercayaan bermain, namun kurang berkontribusi.

5 dari 6 halaman

Jadwal Pertandingan

Matchday 4 Grup A Liga Champions 2023/2024

Kamis, 8 November 2023

  • FC Copenhagen Vs MU
  • Stadion Parken, Copenhagen
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6686?schedule_id=3059785
6 dari 6 halaman

Intip Persaingan Tim Kesayanganmu saat Ini

Video Populer

Foto Populer