Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Copenhagen Vs MU di Vidio

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) akan berusaha melanjutkan kebangkitan kecil mereka melawan FC Copenhagen pada lanjutan fase Grup A Liga Champions di Parken Stadium, Kamis (9/11/2023).

Pertandingan terus berjalan padat dan cepat bagi MU, yang mempersiapkan pertandingan keenam dalam 18 hari.

Ini mungkin dianggap sebagai ujian besar bagi mu, namun ini juga bisa dilihat sebagai peluang bagus bagi tim asuhan Erik ten Hag untuk menunjukkan performa terbaiknya.

Setan Merah baru saja terpuruk dengan menelan kekalahan berturut-turut dari Manchester City dan Newcastle. Mereka berhasil bangkit pada menit-menit akhir atas Fulham.

Itu bukan penampilan yang sangat mengesankan tetapi itu berarti Manchester United telah memenangkan tiga laga tandang terakhir mereka, dan kemenangan lainnya akan sangat berguna untuk meningkatkan peluang untuk melaju ke babak gugur.

Laga antara FC Copenhagen kontra MU akan disiarkan secara live streaming di Vidio. Yuk simak link live streaming dan nikmati pertandingannya di bawah ini.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Catat Link Live Streaming Pertandingannya

Matchday 4 Grup A Liga Champions 2023/2024

Kamis, 8 November 2023

  • FC Copenhagen Vs MU
  • Stadion Parken, Copenhagen
  • Kick-off: 03.00 WIB
  • Live Streaming: Vidio
  • Link Live Streaming: https://www.vidio.com/live/6686?schedule_id=3059785
3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Copenhagen (4-3-3): Grabara; Ankersen, Vavro, Diks, Jelert; Lerager, Falk, Goncalves; Larsson, Claesson, Achouri
  • Pelatih: Jacob Neestrup
  • Manchester United (4-2-3-1):Onana; Wan-Bissaka, Varane, Maguire, Dalot; McTominay, Eriksen; Pellistri, Fernandes, Rashford; Hojlund
  • Pelatih: Erik Ten Hag
4 dari 4 halaman

Lihat Persaingan MU di Liga Champions

Video Populer

Foto Populer