Sukses


VIDEO: Jadi Pemuncak Klasemen Grup F Liga Champions, Ini Komentar Pelatih Borussia Dortmund

Bola.com, Jakarta Borussia Dortmund meraih hasil positif pada pekan ke-4 Grup F Liga Champions 2023/2024. Dortmund menang 2-0 atas Newcastle di Signal Iduna Park, Rabu (8/11/2023) WIB.

Niclas Fullkrug lebih dulu membawa Dortmund unggul di menit ke-29. Lalu di menit ke-79, giliran Julian Brandt yang berhasil menggandakan keunggulan.

Upaya sekuat tenaga Newcastle untuk setidaknya mencuri satu gol tidak berbuah hasil. Newcastle harus menelan dua kekalahan beruntun di fase grup.

Hasil ini menempatkan Dortmund sementara ke puncak klasemen dengan raihan 7 poin, sambil menunggu hasil di pertandingan lain. Sedangkan Newcastle tertahan di peringkat ke-3 dengan 4 poin.

Sang pelatih, Edin Terzic mengomentari hasil bagus yang diraih Borussia Dortmund. Menurutnya, ini menjadi salah satu pencapaian yang luar biasa.

"Saya pikir ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi kami karena saya pikir kami tidak membiarkan hal itu terjadi (membiarkan Newcastle mencetak gol). Kami tahu tentang kualitas mereka, terutama di lini depan. Mereka sangat fleksibel.” Ujar Edin Terzic.

Berkat kemenangan ini, Borussia Dortmund berhasil memuncaki klasemen Grup F Liga Champions dengan membawahi PSG dan AC Milan.

Video Populer

Foto Populer