Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Bayern Munchen Vs Galatasaray

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menjamu Galatasaray di Allianz Arena pada laga keempat Grup A Liga Champions musim ini, Kamis (9/11/2023 dini hari WIB. Duel kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Saat ini, Bayern Munchen bercokol di singgasana Grup A Liga Champions dengan sembilan poin. Tim berjulukan The Bavarians itu sempurna dalam tiga laga.

Sementara itu, Galatasaray menempati peringkat kedua lewat nilai empat, disusul Manchester United di posisi ketiga dengan tiga angka, dan FC Kopenhagen di dasar klasemen via sebiji poin.

Di atas kertas, kekuatan Bayern Munchen jauh di atas Galatasaray. Merujuk pertemuan pertama pada 24 Oktober 2023, Harry Kane dkk. mempermalukan wakil Turki itu dengan skor 3-1.

Secara statistik, kekuatan Bayern Munchen jauh di atas Galatasaray. Merujuk pertemuan pertama pada 24 Oktober 2023, Harry Kane dkk. mempermalukan wakil Turki itu dengan skor 3-1.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Andalkan Harry Kane

Namun, Bayern Munchen masih kehilangan Matthijs de Ligt untuk menghadapi Galatasaray. Bek asal Belanda itu masih berkutat dengan cedera lutut.

Penyerang asal Inggris, Harry Kane, tengah on fire. Tidak membutuhkan waktu adaptasi, striker berusia 30 tahun tersebut telah mencetak 17 gol plus tujuh assist dari 14 pertandingan bersama Bayern Munchen.

Die Bayern mesti ekstra waspada kepada bomber Galatasaray, Mauro Icardi. Dalam 18 partai, mantan pemain Inter Milan itu mampu mendulang 15 gol dan tiga assist.

 

3 dari 4 halaman

Link live streaming:

Kamis, 8 November 2023

Bayern Munchen Vs Galatasaray

  • Allianz Arena, Munchen
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/15017?schedule_id=3064659
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer