Sukses


VIDEO: Real Madrid Menang Telak 3-0 atas Braga, Ancelotti Puji Keberhasilan Timnya

Bola.com, Jakarta Real Madrid berhasil pastikan lolos ke babak 16 besar setelah menang 3-0 atas Braga. Real Madrid menjamu Braga di matchday 4 Grup C Liga Champions 2023/2024 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Kamis (9/11/2023).

Kemenangan telak itu menuai pujian dari manajer Real Madrid Carlo Ancelotti yang puas dengan penampilan timnya. Brahim Diaz mencetak gol pada menit ke-27, Vinicius Junior pada menit ke-58 dan Rodrygo pada menit ke-61.

Pasukan Carlo Ancelotti semakin mantap di puncak klasemen Grup C dengan perolehan 12 poin dari empat pertandingan. Braga berada di urutan ketiga dengan tiga poin.

Walaupun telah mengamankan tiket lolos 16 babak, Carlo Ancelotti mengatakan timnya akan tetap bermain serius di dua laga terakhir Liga Champions. Ancelotti juga membahas rekor Real Madrid yang berhasil melaju ke babak gugur Liga Champions selama 32 musim berturut-turut.

“Kami sangat bahagia telah mencapai babak 16 besar setelah empat pertandingan. Tetapi hal ini tidak berarti bahwa dua pertandingan berikutnya (tahap grup) akan dianggap enteng. Karena bagi kami, semua pertandingan Liga Champions memiliki tingkat keharusan yang sama.” Ujar  Carlo Ancelotti.

Ancelotti juga mengakui bagi Real Madrid, Liga Champions merupakan kompetisi yang sangat istimewa dan mereka akan berusaha memberikan yang terbaik. Ancelotti juga memuji penampilan Jude Bellingham dan Brahim Diaz pada pertandingan.

Video Populer

Foto Populer