Sukses


Jadwal Pekan Ke-13 dan Klasemen Sementara Liga Arab Saudi: Kans Cristiano Ronaldo Bawa Al Nassr Pertahankan Tren Oke

Bola.com, Jakarta - Jadwal pekan ke-13 dan klasemen sementara Liga Arab Saudi 2023/2024. Cristiano Ronaldo berpeluang membawa Al Nassr mempertahankan tren oke pada akhir pekan ini.

Saat ini, Al Nassr sedang dalam performa terbaik. Anak asuh Luis Castro tersebut tidak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir diseluruh ajang, dengan perincian 16 kemenangan dan sekali imbang.

Dari 16 hasil positif tersebut, sembilan di antaranya diraih Al Nassr di Liga Arab Saudi. Berkat torehan itu, Cristiano Ronaldo dkk. kini berada di urutan kedua dengan nilai 28, tertinggal empat poin dari Al Hilal di urutan teratas.

Al Nassr berambisi untuk melanjutkan hasil positif tersebut ketika bersua Al Wehda di King Abdulaziz Sports City Stadium, Makkah, Minggu (12/11/2023) dini hari WIB. Andai mampu mengalahkan Al Wehda, Al Nassr bakal memangkas jarak dari Al Hilal.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cristiano Ronaldo Menambah Pundi-Pundi Gol

Megabintang Al Nassr, Cristiano Ronaldo, diprediksi akan kembali sejak menit awal dalam duel kontra Al Wehda. Ronaldo pun berpeluang menambah pundi-pundi golnya pada pertandingan tersebut.

Sejauh ini, kapten Timnas Portugal tersebut telah mendulang 12 gol dari 11 pertandingan bersama Al Nassr di Liga Arab Saudi. Jumlah tersebut membuat CR7 kini berada di posisi teratas daftar pencetak gol terbanyak liga.

Dia unggul tiga gol atas striker Al Hilal, Aleksandar Mitrovic, yang berada di tempat kedua. Adapun peringkat ketiga diisi rekan setim Cristiano Ronaldo di Al Nassr, Talisca, yang mengoleksi delapan gol.

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis, 9 November 2023

  • Al Khaleej 3 - 1 Al Tai
  • Al Raed 2 - 1 Al Shabab

Jumat, 10 November 2023

  • Damak 2 - 2 Al Ahli
  • Al Riyadh 1 - 1 Al Fateh
  • Al Hilal Vs Al Taawon

Sabtu, 11 November 2023

  • Al Ittihad Vs Abha
  • Al Fayha Vs Al Ittifaq Al Akhdoud Vs Al Hazm

Minggu, 12 November 2023

  • Al Wehda Vs Al Nassr
4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini

Video Populer

Foto Populer