Sukses


The Dream Team Inter Miami Musim Depan: Makin Kental dengan Aroma Barcelona, Dipimpin Lionel Messi!

Bola.com, Miami - Inter Miami akan kembali tampil dengan wajah baru musim 2024. Bos The Herrons, David Beckham membangun tim Impian dengan membuat aroma Barcelona semakin kental.

Tentunya Lionel Messi tetap menjadi pusat proyek Inter Miami sejak digaet pada musim panas 2023. La Pulga tak membutuhkan waktu lama untuk membuat klub barunya itu moncer.

Meski gagal lolos ke play-off, Inter Miami keluar dari posisi terakhir klasemen. Mereka juga memenangkan trofi Piala Liga sekaligus yang pertama dalam sejarah klub.

Inter Miami finish di posisi ke-14 klasemen akhir MLS 2023 wilayah barat. Lionel Messi total mencetak 11 gol dan lima assist dari 14 pertandingan yang dimainkan.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Reuni Barcelona

Sang superstar Argentina itu bergabung di Inter Miami bersama sesama ikon Barca lainnya, yaitu Jordi Alba dan Sergio Busquets, yang meninggalkan Nou Camp pada akhir musim lalu.

Mantan bintang Liverpool Luis Suarez akan bergabung dengan mereka menjelang musim 2024. Suarez mengakhiri kontrak dengan Gremio untuk bergabung ke Inter Miami, semakin membuat tim ini bertabur Bintang.

3 dari 6 halaman

Kuat di Lini Belakang

Kiper Drake Callender memainkan peran penting dalam kemenangan Piala Liga, menyelamatkan dua penalti dan mencetak satu gol dalam kemenangan adu penalti atas Nashville SC di final turnamen. Kiprahnya membuat pemilik klub Beckham tidak mungkin mengejar pemain baru.

Mantan kapten Timnas Spanyol, Jordi Alba secara luas dipandang sebagai salah satu bek kiri terbaik di generasinya, memenangkan enam gelar La Liga dan Liga Champions bersama Barca. Posisinya di Inter Miami jelas tak tergantikan.

Di jantung pertahanan, Tomás Avilés dan Kamal Miller tampaknya akan menjalin kemitraan musim depan. Avilés baru tiba di musim panas, namun dengan cepat menjadi starter reguler, tampil di 11 pertandingan MLS saat musim berakhir.

Orang Amerika pertama yang masuk dalam susunan pemain impian Beckham adalah DeAndre Yedlin. Mantan bintang Spurs itu dicopot dari jabatan kapten ketika Messi tiba tetapi tetap populer di klub. Yedlin akan bermain sebagai bek kanan.

4 dari 6 halaman

Kedalaman Lini Tengah

Mantan rekan Messi di Barca, Sergi Roberto akan meninggalkan Barca pada akhir musim dan tampaknya akan pindah ke Miami. Sergi Roberto bisa bermain di lini tengah untuk menambah kedalaman skuad Inter Miami.

Sergio Busquets tidak perlu diperkenalkan lagi setelah kariernya yang menakjubkan di Barca dan kemudahannya dalam menjalani kehidupan di MLS. Sementara itu, Ivan Rakitic menghabiskan beberapa tahun bermain bersama Messi di Barca untuk memenangkan banyak trofi.

Pemain Kroasia itu hampir keluar dari Sevilla pada akhir musim ini, dengan adanya kabar Messi menekan Beckham untuk membawanya ke Miami.

5 dari 6 halaman

Lini Depan Sangar

Bergeser ke lini depan, Lionel Messi jelas menjadi pemimpin sekaligus motor permainan. Pemenang Piala Dunia 2022 ini akan mengambil peran andalannya di sayap kanan, di mana ia mencetak 11 gol untuk Miami musim lalu.

Di sayap kiri ada Robert Taylor. Dia akan menikmati kesempatan untuk memberikan assist kepada Luis Suarez yang akan meninggalkan Gremio ke Miami pada akhir musim tim Brasil tersebut.

6 dari 6 halaman

Susunan pemain impian Inter Miami 2024

Inter Miami (4-3-3): Drake Callender (Kiper); DeAndre Yedlin, Tomás Avilés, Kamal Miller, Jordi Alba (Belakang); Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Sergi Roberto (Tengah); Lionel Messi, Luis Suarez, Robert Taylor (Depan)

Pelatih: Tata Martino

 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer