Sukses


Saling Puji Zinedine Zidane dan Lionel Messi: Ingin Main Bareng!

Bola.com, Jakarta - Legenda Timnas Prancis dan Real Madrid, Zinedine Zidane, dan bintang sepak bola Argentina, Lionel Messi, saling melempar pujian. Bahkan Zidane mengaku pernah berharap bisa bermain bersama legenda Barcelona itu.

Zinedine Zidane adalah mantan pemain sepak bola yang memiliki karier cemerlang saat masih aktif di lapangan hijau. Ia pernah membawa Timnas Prancis menjuarai Piala Dunia 1998 dan Euro 2000.

Juventus dan Real Madrid pun pernah merasakan kesuksesan ketika memiliki Zidane di lini tengah tim.

Banyak pemain hebat yang pernah ditemui Zinedine Zidane sepanjang kariernya. Bahkan Zidane pun pernah berhadapan dengan Lionel Messi pada 2005.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

 
2 dari 3 halaman

Zidane Ingin Main Bareng Messi

Setelah pertemuan itu, Zinedine Zidane pensiun pada 2006. Pada saat itu Lionel Messi baru saja mengorbit bersama Barcelona dan kemudian berkembang menjadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah sepak bola.

Zidane pun mengakui bahwa Messi pemain yang luar biasa. Ia pun mengaku pernah berharap bisa bermain bareng La Pulga.

"Sayang sekali kami tidak bisa bermain bersama. Inilah saatnya saya mengoper bola kepada Anda," ucapnya pada Adidas, via Goal.

"Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi saya karena saya dapat mengatakan kepadanya betapa saya mengaguminya. Menurut saya, dia ajaib, sihir murni," pujinya.

 

 
3 dari 3 halaman

Balasan dari Messi

Lionel Messi lantas membalas pujian Zinedine Zidane itu. Ia mengaku sangat kagum pada eks playmaker Real Madrid tersebut.

Messi juga mengaku dirinya mengikuti sepak terjang Zidane selama di Real Madrid. Pengakuan itu pun membuat batinnya agak kacau mengingat dirinya adalah legenda Barcelona.

"Saya selalu mengaguminya dan sangat menyukainya. Saya banyak mengikutinya di Madrid," akunya.

"Dan ia juga membuat saya sangat menderita karena saya di Barcelona!" sambung Messi.

Sumber: Goal

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 13/11/2023)

Video Populer

Foto Populer