Sukses


Liga Italia: Victor Osimhen Beberkan Kisah Menolak Tawaran ke Arab Saudi, Eh Digoda ke Chelsea

Bola.com, Jakarta - Striker Napoli, Victor Osimhen, telah mengonfirmasi dirinya memutuskan untuk menolak tawaran uang yang menggiurkan dari klub Arab Saudi pada bursa transfer musim panas lalu.

Penyerang berusia 24 tahun itu membawa Napoli menjadi juara Serie A Liga Italia musim lalu. Kemudian Victor Osimhen pun mendapatkan perhatian dari klub-klub besar seperti Chelsea, Manchester United (MU), dan Al Hilal.

Klub Arab Saudi yang dikabarkan paling gencar berusaha memboyong Victor Osimhen, dengan biaya transfer sebesar 120 juta pound yang disebut-sebut disertai dengan paket persyaratan pribadi yang terus bertambah.

Victor Osimhen telah membuktikan diri sebagai salah satu penyerang terbaik di Eropa dengan 65 gol dalam 111 laga untuk Partenopei. Tak pelak, berbagai klub di penjuru dunia sangat menginginkan jasanya.

2 dari 6 halaman

Tawaran Gila dari Arab Saudi

Berbicara kepada John Obi Mikel dalam acara 'Obi One Podcast', Victor Osimhen pertama merefleksikan tawaran besar Al Hilal pada musim panas.

"Apa yang dikatakan itu tidak benar, saya telah melakukan pembicaraan, pada Agustus, di mana pekan itu adalah sebuah pekan yang sangat besar, sebuah keputusan besar untuk saya ambil. Namun, saya benar-benar berpasrah ke tangan Tuhan," ujar Osimhen.

"Makin saya mengatakan tidak kepada orang-orang di Arab Saudi, makin mereka menambahnya dan menambahnya, itu benar-benar seperti, 'wow', melihat hal-hal seperti itu," lanjutnya.

3 dari 6 halaman

Bertahan di Napoli

Penyerang asal Nigeria ini ditanya apakah ingin terus bermain di Eropa? Dengan gamblang, Victor Osimhen mengatakan masih terus ingin berkarier di Benua Biru dan memutuskan bertahan di Napoli.

"Tentu saja. Saya melakukan pembicaraan pada Agustus, itu adalah keputusan besar yang harus saya buat. Saya berbicara dengan Napoli, dan kami memutuskan bersama untuk menolak," kisahnya.

"Saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa saya ingin pergi. Itu adalah keputusan yang positif untuk karier saya. Meskipun Anda bermain sepak bola demi uang, namun ada banyak hal lain yang lebih penting," imbuhnya.

 

4 dari 6 halaman

Godaan ke Chelsea

 

Sementara itu, John Obi Mikel mengajak Victor Osimhen untuk menuju ke Chelsea pada musim panas mendatang, sambil bercanda dengan bertindak sebagai perantara.

"Musim depan saya tahu Anda akan datang ke Chelsea, Bung! Saya beritahu Anda, saya akan menjadi agen yang akan menengahi kesepakatan itu. Saya akan memastikan itu terjadi. Kami sangat membutuhkan seseorang seperti Anda sejak Drogba meninggalkan klub," kelakarnya.

"Anda lihat tim Chelsea kami, kami tidak bermain terlalu bagus saat ini. Namun, kami kekurangan gol, kami kekurangan penyerang yang bisa berlari ke ruang kosong, yang bisa menciptakan gol," lanjutnya.

5 dari 6 halaman

Punya Jersey Chelsea dan MU

Terakhir, Victor Osimhen memberikan pendapatnya mengenai Premier League dan klub mana yang ia sukai.

"Saya tidak memiliki klub Premier League favorit, tetapi saya memiliki dua jersey, yakni Chelsea dan Manchester United," kata Osimhen.

"Banyak teman saya adalah penggemar Chelsea, beberapa Manchester United. Premier League adalah liga yang paling populer bagi pemain Afrika mana pun, ini adalah liga yang hebat."

Sumber: Obi One Podcast

Disadur dari: Bola.net (Yoga Radyan, published

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Italia

Video Populer

Foto Populer