Sukses


Liga Italia: Francesco Totti Minta AS Roma Pertahankan Mourinho, Apapun Caranya

Bola.com, Jakarta Legenda AS Roma, Francesco Totti, mengatakan klub harus melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankan Jose Mourinho.

Mourinho sedang mempertimbangkan masa depannya di AS Roma dan mendapat tawaran besar dari Arab Saudi.

"Dia adalah salah satu yang terhebat di dunia, secara statistik bersama dengan Carlo Ancelotti dia adalah orang yang memenangkan lebih banyak gelar, chapeau... Dalam 2 tahun dia membuat dua final dengan memenangkan Konferensi," kata Mourinho kepada Radio TV Serie A.

"Tapi dalam sejarah AS Roma di Eropa Anda belum pernah mencapai dua final bersama-sama, tidak pernah dalam 25 tahun saya berada di sana," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Patut Dipuji

“Untuk ini saja Mourinho patut dipuji, kami tahu seperti apa lingkungan Roma, sebagai fans saya akan berterima kasih padanya seumur hidup. Lalu jika tahun ini kami mencapai Liga Champions," lanjutnya.

"Menurut saya, pelatih hebat harus berada di tim hebat dan Mourinho pasti ada di Roma. Jika dia bertahan, saya senang, jika dia pergi, saya berharap pemain lain yang layak akan datang," katanya.

"Dia sudah mendatangkan hampir 70.000 orang selama 2 tahun, bahkan di pertandingan persahabatan. Kalau dia di sana terjual habis, pasti ada alasannya kan?"

3 dari 3 halaman

Posisi AS Roma

Video Populer

Foto Populer