Sukses


5 Statistik Menarik Usai Cristiano Ronaldo Cetak Gol ke Gawang Liechtenstein pada Kualifikasi Euro 2024

Bola.com, Jakarta - Nama Cristiano Ronaldo kembali mencuri perhatian ketika Timnas Portugal bersua Liechtenstein pada Kualifikasi Euro 2024 hari Jumat (17/11/2023) dini hari WIB.

Pada laga ini, Timnas Portugal menang 2-0 dan Cristiano Ronaldo mencetak satu gol pada menit ke-46. Sementara satu gol lainnya dibukukan Joao Cancelo menit ke-57.

Sejatinya Timnas Portugal sudah memastikan tiket lolos ke Euro 2024 sebelum pertandingan ini. Karena mereka memimpin klasemen Grup J dengan rapor selalu menang.  

Pada artikel ini, Bola.com mengumpulkan lima statistik menarik usai Cristiano Ronaldo mencetak gol. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Statistik Menarik 1-3

1. Gol Cristiano Ronaldo ke gawang Liechtenstein merupakan gol ke-128 miliknya pada level internasional. Total pada tahun 2023, ia sudah membukukan 46 gol.

2. Pada pertandingan ini, pemain Al Nassr ini melakukan tujuh tendangan dan tiga di antaranya adalah on target.

3. Total sepanjang tahun 2023, Cristiano Ronaldo sudah menjalani 50 pertandingan pada semua level dan ia menyumbangkan 46 gol plus 12 assists.

3 dari 3 halaman

Statistik Menarik 4-5

4. Pada pertemuan sebelumnya melawan Liechtenstein, Cristiano Ronaldo turut mencetak dua gol. Artinya pada dua pertemuan, ia selalu bisa cetak gol.

5. Portugal menjaga rekor selalu menang di Kualifikasi Euro 2024 Grup J. Kini dari sembilan pertandingan, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan selalu meraih kemenangan.

Video Populer

Foto Populer