Sukses


Link Live Streaming Kualifikasi Euro 2024: Italia vs Makedonia Utara

Bola.com, Jakarta - Timnas Italia berambisi ke peringkat teratas Grup C Kualifikasi Euro 2024 saat menjamu Makedonia Utara ke Stadion Olimpico, Roma, Sabtu (18/11/2023) dini hari WIB.

Kans Italia menang sangat besar karena tim tamu telah dipastikan tersingkir. Italia dan Ukraina terlibat dalam pertarungan dua tim untuk memperebutkan posisi runner-up Grup C Kualifikasi Euro 2024.

Azzurri saat ini tertinggal tiga poin dengan satu pertandingan tersisa, dan kemenangan atas Makedonia akan membuat tim asuhan Luciano Spalletti hanya membutuhkan hasil imbang untuk laga berikutnya melawan Ukraina.

Jika gagal mengalahkan Makedonia Utara, Italia wajib mengalahkan Ukraina pada matchday terakhir untuk finis di posisi dua besar. Jika tidak, pasukan Spalletti harus melewati play-off lagi untuk mendapatkan tiket ke Euro 2024 di Jerman.

Selain minus Giovani Di Lorenzo yang akumulasi kartu, Spalletti juga kehilangan Rafael Toloi, Alex Meret, Manuel Locatelli, dan Davide Calabria karena cedera.

Tiga bek lain yang terlibat dalam bentrokan pada Oktober, Destiny Udogie, Gianluca Mancini dan Giorgio Scalvini, juga absen.

Spalletti memanggil full-back Juventus yang belum pernah bermain, Andrea Cambiaso. Playmaker Monza, Andrea Colpani juga bisa tampil untuk pertama kalinya.

Matteo Darmian dan Manuel Lazzari akan bersaing untuk tempat menggantikan Di Lorenzo, sementara Jorginho kembali dapat ditempatkan di lini tengah. Namun Immobile kembali absen.

Sementara itu, kapten Makedonia Utara, Stefan Ristovski, belum dipanggil ke skuad sejak Juni karena perselisihan dengan pelatih Blagoja Milevski, yang sekali lagi mencoretnya dari skuad untuk Kualifikasi Euro 2024 ini.

Pelatih tim tamu tetap percaya kepada tim yang sama dari pertandingan internasional Oktober, meskipun baik Valon Ethemi maupun Ljupcho Doriev tidak dipanggil kali ini.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Italia vs Makedonia Utara

Stadion Olimpico, Roma

Sabtu, 18 November 2023

Kick-off: 02.45 WIB

Live streaming: Vision+ (https://www.visionplus.id/)

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Timnas Italia (4-3-3): Donnarumma; Darmian, Acerbi, Bastoni, Dimarco; Barella, Jorginho, Frattesi; Berardi, Scamacca, Chiesa

Pelatih: Luciano Spaletti

Timnas Makedonia Utara (3-4-3): Dimitrievski; Manev, Musliu, Serafimov; Ashkovski, Ademi, Atanasov, Alioski; Bardhi, Elmas; Trajkovski

Pelatih: Blagoja Milevski

Video Populer

Foto Populer