Sukses


David De Gea Berpeluang Susul Lionel Messi ke Inter Miami

Bola.com, Jakarta Inter Miami dikabarkan sedang melakukan upaya untuk mendapatkan mantan kiper Manchester United, David de Gea.

De Gea berstatus bebas transfer setelah meninggalkan Manchester United pada Juli lalu.

The Sun melaporkan pada Minggu (19/11/2023), prospek bermain di MLS memang menarik bagi De Gea.

Di Inter Miami, ia akan menemukan mantan rekan setimnya di Spanyol, yakni Jordi Alba dan Sergio Busquets.

Prospek bermain bersama Leo Messi juga menarik bagi David De Gea.

2 dari 4 halaman

Belum Dapat Klub

Kiper asal Spanyol ini sudah menjadi andalan Manchester United sejak 2011. Namun, kebersamaan keduanya harus berakhir di musim panas tahun ini.

Menariknya, sampai saat ini David De Gea masih belum menemukan klub yang tepat. Ia sempat dikaitkan dengan Real Madrid, tetapi Madrid kemudian lebih memilih Kepa Arrizabalaga.

Beberapa klub Eropa lain seperti Bayern Munchen, dan beberapa klub Spanyol masih dikaitkan dengan De Gea. Selain itu peluang De Gea untuk menuju Saudi Pro League juga cukup besar.

3 dari 4 halaman

Plot Twist Balik ke MU?

Ada juga rumor mencengangkan. Manchester United dikabarkan sedang merancang rencana memalukan. Setan Merah disebut-sebut bakal memohon kepada David de Gea untuk kembali ke Old Trafford dengan kesepakatan jangka pendek. 

MU merencanakan opsi tersebut bukan tanpa alasan. Menurut The Sun, Kamis (26/10/2023), Red Devils khawatir dengan stok kiper ketika Andre Onana akan memperkuat Kamerun di Piala Afrika pada Januari 2024.  

4 dari 4 halaman

Posisi MU

Video Populer

Foto Populer