Sukses


5 Fakta Menarik Portugal Lolos ke Euro 2024: 100 Persen Kemenangan! Cetak 36 Gol dan Cuma Kebobolan 2 Gol, Cristiano Ronaldo Gacor

Bola.com, Jakarta - Kemenangan atas Islandia dengan skor 2-0 pada Kualifikasi Euro 2024 hari Senin (20/11/2023) dini hari WIB, mengakhiri perjuangan Timnas Portugal di Grup J.

Timnas Portugal pun memastikan lolos ke Euro 2024 Jerman dengan status sebagai juara Grup J.

Gol Timnas Portugal kali ini dibukukan oleh Bruno Fernandes menit ke-37 dan Ricardo Horta menit ke-66.

Sementara Cristiano Ronaldo turut menyumbangkan assist untuk gol Horta. Catatan ini melanjutkan tren positif pemain Al Nassr itu selama kualifikasi Euro 2024.

Bola.com pun merangkum lima fakta menarik usai pertandingan ini. Yuk scroll ke bawah untuk membacanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Fakta Menarik 1-3

1. Timnas Portugal lolos ke Euro 2024 dengan catatan fantastis. Dari sepuluh pertandingan, mereka selalu meraih kemenangan.

2. Catatan gol Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juga sangat fantastis. Mereka membukukan 36 gol dan hanya kebobolan dua gol.

3. Bukan cuma Portugal yang punya kans mengakhiri kualifikasi Euro 2024 dengan catatan 100 persen kemenangan. Karena di Grup B, Prancis juga selalu menang usai menjalani tujuh laga. Mereka masih menyisakan satu partai kontra Yunani pada 21 November.

3 dari 3 halaman

Fakta Menarik 4-5

4. Cristiano Ronaldo menjalani sembilan pertandingan di kualifikasi Euro 2024 dengan catatan sepuluh gol dan dua assists.

5. Bruno Fernandes turut tampil subur selama kualifikasi Euro 2024. Pemain Manchester United ini sukses menyumbangkan total enam gol.

Sumber: X

 

Video Populer

Foto Populer