Sukses


Gavi Alami Cedera saat Spanyol Bungkam Georgia di Kualifikasi Euro 2024, Luis de la Fuente: Kemenangan Paling Pahit!

Bola.com, Jakarta - Bintang muda Timnas Spanyol, Gavi, mengalami cedera ketika memperkuat La Furia Roja menghadapi Georgia di Kualifikasi Euro 2024. Pelatih Timnas Spanyol, Luis de la Fuente, menyesalkan musibah tersebut.

Spanyol mengakhiri pertandingan Grup A Kualifikasi Euro 2024 dengan kemenangan atas Georgia. Bermain di Estadio Municipal Jose Zorrilla, Senin (20/11/2023) dini hari WIB, La Furia Roja menang 3-1.

Gavi tampil sebagai starter dalam pertandingan ini. Namun, gelandang berusia 19 tahun itu hanya bertahan selama 26 menit karena mengalami cedera pada lutut kanannya.

Gavi menangis dan tertatih-tatih ketika berjalan ke luar lapangan. Menurut laporan media Spanyol, pemain Barcelona itu mengalami cedera ACL.

====

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kemenangan Pahit

 

Dengan kemenangan ini, Spanyol memastikan tempat ke Euro 2024. Namun, kemenangan menjadi terasa pahit karena La Furia Roja kehilangan salah satu pemain andalannya.

“Ini adalah kemenangan paling pahit sepanjang karier saya dan kami semua yang bekerja dengan grup ini," kata pelatih Spanyol Luis de la Fuente dilansir Mundo Deportivo.

"Kami sangat terpukul, di ruang ganti sepertinya kami kalah. Kami akan menunggu tes untuk mengonfirmasi apakah cederanya parah atau tidak."

"Kami khawatir. Namun, Gavi sekarang harus tenang. Dia akan ke Barcelona dan mereka akan melakukan tes di sana," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Gavi Terpukul

Luis de la Fuente juga menjelaskan kalau Gavi sangat terpukul dengan cedera yang dialaminya ini.

"Gavi hancur, terpukul. Dia tidak mengerti bahwa hal-hal ini bisa terjadi padanya," ujar sang pelatih.

"Kami percaya bahwa kami kebal dan kehidupan menunjukkan kepada kami bahwa kami sangat rapuh. Kehidupan mendorong Anda untuk terus maju tetapi dia terluka dan sedih," lanjutnya.

Sumber: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 20/11/2023)

4 dari 4 halaman

Daftar Tim yang Lolos ke Euro 2024

Tuan rumah: Jerman

Grup A: Spanyol, Skotlandia

Grup B: Prancis, Belanda

Grup C: Inggris, Italia

Grup D: Turki, Kroasia

Grup E: Albania, Rep. Ceko

Grup F: Austria, Belgia

Grup G: Hungaria, Serbia

Grup H: Denmark, Slovenia

Grup I: Romania, Swiss

Grup J: Portugal, Slovakia

Video Populer

Foto Populer