Sukses


Kylian Mbappe Lagi Malas Bahas Masa Depannya di PSG

Bola.com, Paris - Kylian Mbappe tidak tertarik untuk membahas lebih lanjut masa depannya di Paris Saint-Germain.

Mbappe telah mewakili raksasa Prancis sejak 2017, awalnya dipinjamkan dari Monaco sebelum menikmati tugas legendaris di Parc des Princes.

227 gol dan 99 assist yang luar biasa tercipta dari 275 penampilan di semua kompetisi, dan petinggi PSG tentu ingin mempertahankan jasa Mbappe dalam jangka panjang.

Namun, pemain berusia 24 tahun itu berambisi mengambil tantangan baru dan menolak memperpanjang kontraknya setelah akhir musim ini.

Meskipun hal itu awalnya menyebabkan Kylian Mbappe dikeluarkan dari tim utama, pemain Timnas Prancis itu akhirnya bergabung kembali dan sejak itu telah mencetak 15 gol dalam banyak penampilan.

2 dari 3 halaman

Timnas Dulu

Mbappe ogah bahas PSG karena sedang fokus untuk tim nasional.

"Ini adalah sesuatu yang tidak ingin saya bicarakan, terutama karena saya sudah melakukannya pada bulan Juni," kata Mbappe.

“Saya ingin kita berbicara lebih banyak tentang tim nasional, daripada saya berbicara tentang sesuatu yang akan diselesaikan suatu hari nanti, jadi akan ada waktu untuk membicarakan hal itu.”

Selama jeda internasional, Mbappe mencetak hattrick dalam kemenangan bersejarah 14-0 atas Gibraltar, mencetak gol indah dari jarak 50 yard dan tiga assist.

3 dari 3 halaman

Real Madrid

Mbappe akan diizinkan mengadakan diskusi dengan klub asing mulai pergantian tahun, yang kemungkinan akan mengarah pada pembukaan negosiasi formal dengan petinggi Real Madrid.

Sebuah laporan baru-baru ini juga mengindikasikan bahwa Mbappe ingin mendapatkan setidaknya £30 juta per tahun dari kontrak berikutnya.

Real Madrid tetap menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya, meskipun Liverpool dan Bayern Munich juga disebut-sebut berminat.

 

Video Populer

Foto Populer