Sukses


Daftar Lengkap Tim yang Sudah Lolos ke Euro 2024 via Jalur Kualifikasi

Bola.com, Jakarta - Tuntas sudah rangkaian kualifikasi Euro 2024 pada Rabu (22/11/2023). Selain Jerman selaku tuan rumah, sebanyak 20 negara telah memastikan tiket ke putaran final yang digelar musim panas tahun depan.

Beberapa negara seperti Portugal dan Prancis sudah jauh-jauh hari mengamankan tiket Euro 2024. Tetapi, tak sedikit pula yang harus menunggu hingga matchday terakhir fase kualifikasi.

Skuad Italia misalnya, mesti memastikan kelolosannya ke Euro 2024 hingga laga pemungkas. Gli Azzurri menahan imbang Ukraina dengan skor 0-0 pada duel yang dilangsungkan di Stadion BayArena, Leverkusen, Jerman, Selasa (21/11/2023) dini hari WIB.

Kemudian ada Republik Ceko dan Slovenia yang mengemas kemenangan penting sehingga berujung pada tiket Euro 2024 di genggaman.

Adapun sisa tiga tiket ke Euro 2024 akan diperebutkan melalui jalur play-off via UEFA Nations League. Wales, Polandia, hingga Ukraina berkesempatan untuk meraihnya.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dafar Tim yang Lolos

Grup A

Spanyol, Skotlandia

Grup B

Prancis, Belanda

Grup C

Inggris, Italia

 

3 dari 4 halaman

Berikutnya

Grup D

Turki, Kroasia

Grup E

Albania, Republik Ceko

Grup F

Belgia, Austria

 

4 dari 4 halaman

Selanjutnya

Grup G

Hongaria, Serbia

Grup H

Denmark, Slovenia

Grup I

Rumania, Swiss

Grup J

Portugal, Slovakia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer