Sukses


VIDEO: Gol Nicolas Otamendi di Laga Kontroversi Brasil Vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026

Bola.com, Brasil Timnas Argentina berhasil meraih kemenangan kontra Brasil dalam laga kontroversial yang berlangsung, Rabu (22/11/2023). Gol tunggal Nicolas Otamendi berhasil memenangkan Argentina di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Sebelum pertandingan dimulai para suporter kedua belah pihak terlibat perselisihan. Semua bermula saat pemain Brasil dan Argentina tengah melakukan pemansan di Maracana Stadium. Gemericik ketengangan sudah tercium di sudut stadion bersejarah tersebut.

Skuad Argentina sempat melakukan protes dengan walkout dari stadion. Lionel Messi dan kolega berjalan keluar melalui lorong.

Sesaat kemudian, setelah panitia pertandingan memastikan bahwa situasi terkendali, para pemain Argentina dan Brasil akhirnya kembali ke lapangan.

Pertandingan dilanjutkan, Timnas Argentina berhasil mencetak gol tunggal di laga ini. Nicolas Otamendi berhasil membuat Tim Tango unggul dengan gol tunggal lewat sundulan.

Berikut ini cuplikan gol Nicolas Otamendi di laga kontroversial antara Timnas Argentina Vs Brasil dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Video Populer

Foto Populer