Sukses


Jadwal J1 League 2023 Pekan Ini: Misi Nagoya Grampus Rusak Pesta Juara Vissel Kobe

Bola.com, Jakarta - Nagoya Grampus bisa menjadi batu sandungan bagi Vissel Kobe dalam upaya meraih gelar perdana Meiji Yasuda J1 League. Kedua tim akan berjibaku di Noevier Stadium Kobe, Sabtu (25/11/2023) pukul 12.00 WIB. 

Memasuki dua laga terakhir J1 League 2023, Vissel kobe menghuni posisi pertama klasemen dengan 65 poin, unggul dua angka saja atas pesaing terdekat, Yokohama F. Marinos.

Artinya, Vissel Kobe bisa mengunci gelar juara Liga Jepang pekan ini. Syaratnya, Vissel Kobe harus menang dan Marinos gagal menang.

Yokohama F. Marinos akan lebih dulu bermain pekan ini, dengan menjamu Albirex Niigata di Stadion Nissan, Jumat (24/11/2023) pukul 17.00 WIB.

Dengan Nagoya Grampus jadi lawan kuat Vissel Kobe, ini jadi kesempatan emas bagi Marinos untuk bisa mendekatkan diri bahkan menyalip rivalnya tersebut di puncak klasemen, dengan syarat bisa menang lawan Albirex Niigata.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Skenario Juara

Masalahnya, Albirex Niigata juga bukan lawan sembarangan. Pada pertemuan pertama musim ini, Albirex mampu comeback dari ketertinggalan dan menang 2-1 kontra Marinos.

Kini, Albirex Niigata lebih bagus lagi dan sedang panas-panasnya. Mereka tujuh laga beruntun tak terkalahkan.

Meski begitu, Marinos punya semangat ekstra yang mungkin cukup untuk mengatasi perlawanan tamunya.

Setelah hasil laga ini diketahui, Vissel Kobe baru akan bertanding keesokan harinya saat menjamu Nagoya Grampus di NOEVIR Stadium Kobe.

Jika Marinos gagal menang lawan Albirex, Vissel Kobe sudah tentu punya motivasi ekstra. Mereka bisa juara andai mengalahkan Nagoya Grampus.

 

3 dari 4 halaman

Misi Vissel Kobe

Akan tetapi, bukan misi  mudah bagi Vissel Kobe untuk menggapai mimpi meraih gelar J1 League pertama sepanjang sejarah klub. Mereka harus melewati Nagoya Grampus yang kini duduk di peringkat lima.

Keduanya punya kekuatan serupa, yaitu lini pertahanan yang kukuh. Nagoya Grampus yang dipimpin Mitchell Langerak di bawah mistar gawang baru kebobolan 33 gol.

Vissel Kobe lebih baik lagi, baru kebobolan 28 gol sepanjang musim, terbaik kedua di J1 League.

Vissel punya kekuatan lebih di lini depan, Yuya Osako sudah mencetak 22 gol dan jadi top skor sementara J1 League musim ini, belum lagi ditambah Yoshinori Muto yang sudah mencatat sembilan gol dan 10 assist.

Sebenarnya bagi Vissel Kobe, nasib mereka ada di tangan mereka sendiri. Tak peduli dengan hasil yang diraih Marinos, Vissel Kobe akan jadi juara musim ini jika mampu memenangi dua laga tersisa.

Semua dimulai saat melawan Nagoya Grampus.

 

4 dari 4 halaman

Saksikan Pertandingannya

Dua laga sarat gengsi dan tensi ini akan disiarkan langsung secara gratis di kanal YouTube J.League International.

Yokohama F. Marinos vs Albirex Niigata

  • Link Live Streaming: https://www.youtube.com/watch?v=MsnVRmfRRww 

Vissel Kobe vs Nagoya Grampus

  • Link Live Streaming: https://www.youtube.com/watch?v=Sq6gc4zSTD0 

Video Populer

Foto Populer