Sukses


VIDEO: Bayer Leverkusen Kembali Puncaki Klasemen Bundesliga, jadi Kado Indah untuk Xabi Alonso

Bola.com, Jakarta Bayer Leverkusen kembali berhasil memuncaki klasemen Bundesliga musim ini. Anak asuh Xabi Alonso kembali raih tiga poin setelah mengalahkan Werder Bremen, Sabtu (25/11/2023).

Laga tersebut sebenarnya berjalan sengit, namun sayang Werder Bremen harus kebobolan terlebih dahulu karena gol bunuh diri dari Olivier Deman pada menit ke-9.

Setelah unggul satu gol pasukan Xabi Alonso sebenarnya mendominasi permainan, namun mereka masih sulit untuk menembus pertahanan dari Werder Bremen.

Gol kedua baru tercipta pada menit ke-42. Jeremie Frimpong berhasil mencetak gol kedua untuk Bayer Leverkusen sebelum babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Werder Bremen sedikit memberi tekanan. Namun, mereka masih nihil hasil saat menembus pertahanan Bayer Leverkusen.

Bayer Leverkusen kembali mencetak gol ketiga lewat Alex Grimaldo pada menit ke-76. Gol ini juga menjadi gol penutup di laga tersebut. Skor 3-0 untuk Bayer Leverkusen.

Hal menarik dalam kemenangan ini adalah di hari tersebut merupakan hari ulang tahun dari Xabi Alonso. Ini menjadi salah satu kado indah dalam ulang tahunnya.

“Saya tidak yakin, saya tidak ingat semuanya, tetapi saya sangat mengharapkan kemenangan ini, penampilan ini, dan pertandingan ini setelah jeda internasional. Merupakan kabar baik untuk memulai lagi dengan keseriusan dan level seperti ini, dan saya sangat senang, tetapi sekarang kami menatap ke depan.” Ujar Xabi Alonso.

Dengan hal ini, Bayer Leverkusen unggul sementara di puncak klasemen dengan 34 poin. Anak asuh Xabi Alonso unggul dua poin dari raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer