Sukses


Prediksi Liga Champions Man City Vs RB Leipzig: Tuntaskan dengan Sempurna!

Bola.com, Jakarta - Manchester City akan menjamu RB Leipzig pada matchday kelima Grup G Liga Champions 2023/2024 di Etihad Stadium, Rabu (29/11/2023) dini hari WIB.

Man City telah meraih empat kemenangan berturut-turut di babak penyisihan grup dan mereka akan berupaya untuk memperpanjang rekor tersebut dengan kemenangan komprehensif di kandang.

Sementara itu, tim Bundesliga berada di urutan kedua klasemen dengan tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat pertandingan grup. Mereka dikalahkan oleh Manchester City pada pertandingan sebelumnya, dan tim tamu akan berusaha membalas kekalahan itu di sini.

Manchester City tidak diragukan lagi adalah tim yang lebih baik di atas kertas dan akan memanfaatkan peluang mereka untuk melanjutkan performa bagus mereka dengan hasil positif di sini. Namun kemenangan pasukan Pep Guardiola berakhir akhir pekan lalu, dengan Liverpool menahan imbang mereka 1-1.

Sementara itu, RB Leipzig memasuki pertandingan ini setelah kalah 1-2 di Bundesliga dari VfL Wolfsburg. Jadi, mereka harus berkembang pesat untuk meraih kemenangan tandang. 

2 dari 5 halaman

Prediksi Line Up

Man City (3-4-2-1): Ederson; Walker, Dias, Gvardiol; Foden, Stones, Rodri, Grealish; Silva, Alvarez; Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

RB Leipzig (4-4-2): Blaswich; Henrichs, Simakan, Lukeba, Raum; Simons, Schlager, Kampl, Forsberg; Openda, Poulsen

Pelatih: Marco Rose

3 dari 5 halaman

Fakta Menarik

  • 25 gol telah dicetak dalam lima pertandingan terakhir antara kedua belah pihak.
  • Manchester City tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.
  • RB Leipzig kalah tiga kali dari lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.
  • RB Leipzig kebobolan 18 gol dalam lima pertandingan terakhirnya melawan Manchester City.
4 dari 5 halaman

Ancaman Haaland

Striker Manchester City ini sedang dalam performa terbaiknya, mencetak 12 gol dalam 10 pertandingan terakhirnya untuk klub dan negara.

Haaland berhasil mencetak gol melawan Liverpool di pertandingan terakhirnya dan akan berusaha memperpanjang performa bagusnya dengan mencetak gol melawan RB Leipzig. Tim tamu dilanda cedera, dan Haaland memiliki kualitas untuk memanfaatkan kelemahan mereka.

5 dari 5 halaman

Dominasi Man City

Video Populer

Foto Populer