Sukses


Hasil, Top Skorer, dan Klasemen Liga Arab Saudi 2023 / 2024: Al Nassr Tempel Al Hilal, Cristiano Ronaldo Makin Gacor

Bola.com, Jakarta - Al Nassr terus menempel Al Hilal di klasemen sementara Liga Arab Saudi musim ini. Sementara itu, striker Al Nassr, Cristiano Ronaldo, terus memperlihatkan ketajamannya dengan bercokol di puncak daftar top skorer liga.

Al Nassr bersua Al Akhdoud pada laga pekan ke-14 Liga Arab Saudi 2023/2024 di Al Awal Park at King Saud University, Riyadh, Sabtu (25/11/2023) dini hari WIB. Bertindak sebagai tuan rumah, Al Nassr tampil percaya diri.

Klub yang dijuluki Faris Najd tersebut berhasil membungkam Al Akhdoud tiga gol tanpa balas. Ketiga gol kemenangan Al Nassr disarangkan Sami Al Naji pada menit ke-13 dan Cristiano Ronaldo menit ke-77 dan 80'.

Berkat kemenangan tersebut, Al Nassr kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan nilai 34. Mereka kini tertinggal empat poin dari Al Hilal yang menempati posisi teratas.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Cristiano Ronaldo Makin Gacor

Mencetak dua gol ke gawang Al Akhdoud memperlihatkan jika Cristiano Ronaldo semakin gacor pada musim ini. Ronaldo kini telah mendulang 15 gol dan tujuh assist dari 13 pertandingan bersama Al Nassr pada musim ini.

CR7 unggul jauh atas Aleksandar Mitrovic yang berada di peringkat kedua. Striker Al Hilal tersebut kini mengoleksi 11 gol dari 12 pertandingan di Liga Arab Saudi 2023/2024.

Sementara itu, peringkat ketiga diisi Malcom (Al Hilal) dan Georges-Kevin N'kodou (Damak). Kedua pemain tersebut sama-sama mendulang sembilan gol di liga.

 

3 dari 5 halaman

Hasil Pertandingan Pekan Ke-14

Jumat, 24 November 2023

  • Al Taawon 1-2 Al Riyadh
  • Al Ittifaq 1-1 Al Ittihad

Sabtu, 25 November 2023

  • Al Nassr 3-0 Al Akhdoud
  • Al Tai 4-3 Al Raed
  • Al Hazm 0-9 Al Hilal

Minggu, 26 November 2023

  • Damak 4-2 Abha
  • Al Wehda 3-1 Al Khaleej
  • Al Ahli 0-0 Al Shabab
  • Al Fateh 0-1 Al Feiha

 

4 dari 5 halaman

Daftar Top Skorer Liga Arab Saudi:

15 gol: Cristiano Ronaldo (Al Nassr)

11 gol: Aleksandar Mitrovic (Al Hilal)

9 gol: Malcom (Al Hilal), Georges-Kevin N'kodou (Damak)

8 gol: Karim Benzema (Al Ittihhad), Bernard Mensah (Al Tai), Odion Ighalo (Al Wehda), Talisca (Al Nassr)

7 gol: Moussa Dembele (Al Ittifaq), Salem Al-Dawsari (Al Hilal), Mourad Batna (Al Fateh)

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer