Sukses


VIDEO: Meski Hasil Imbang, Ronaldo Batalkan Peluang Penalti Al Nassr

Bola.com, Jakarta Kejujuran ditunjukan Cristiano Ronaldo pada laga Al Nassr melawan Persepolis. Ronaldo meminta wasit membatalkan penalti timnya karena merasa dirinya tidak dilanggar.

Aksi terpuji itu terjadi pada laga Al Nassr melawan Persepolis pada matchday kelima Grup E Liga Champions Asia yang berlangsng di King Saud University Stadium, Riyadh, Selasa (28/11/2023) dini hari WIB.

Al Nassr mendapat penalti di awal pertandingan setelah Ronaldo terjatuh oleh Soroush Rafiei di kotak penalti Persepolis.  Wasit asal China, Mang Ning mengira insiden tersebut sebagai pelanggaran dan menunjuk titik putih.

Namun Ronaldo dengan sportivitas bergabung dengan pemain Persepolis dalam mempertanyakan keputusan wasit tersebut. Dengan gestur tubuh, Cristiano Ronaldo membatah pelanggaran itu.

Wasit Ma Ning kemudian meninjau ulang insiden tersebut melalui Video Assistant Referee (VAR) dan memutuskan untuk membatalkan penalti yang diberikan.

Pertandingan dilanjutkan kembali tanpa penalti Al Nassr. Tuan rumah justru harus menerima keputusan pahit pada menit ke-17 setelah bek Alo Lajami mendapat kartu merah dan mereka harus bermain dengan 10 pemain.

Pertandingan berakhir dengan skor kacamata 0-0. Hasil imbang ini cukup membawa Al Nassr memastikan lolos ke babak gugur sebagai pemenang Grup E dan menjaga rekor tanpa kekalahan.

Video Populer

Foto Populer