Sukses


3 Fakta Menarik Liga Champions Asia Pekan Ini: Kejujuran Spesial Cristiano Ronaldo

Bola.com, Jakarta - Liga Champions Asia 2023/2024 kembali bergulir pekan ini. Tim-tim terbaik di Asia kembali berlaga untuk mendapatkan tiket ke babak selanjutnya.

Gemerlap Liga Champions Asia musim ini sangat menarik untuk disimak. Apalagi semakin banyak eks bintang Eropa yang berlaga di Asia.

Liga Champions Asia 2023/2034 dibagi dalam dua wilayah, yakni wilayah barat dan wilayah timur.

Tim-tim di wilayah barat baru menyelesaikan pertandingan kelima mereka di babak grup. Sementara tim-tim di wilayah timur baru akan berlaga hari ini 28 November 2923.

Bola.com memiliki tiga fakta menarik mengenai apa yang terjadi di Liga Champions Asia 2023/2024 wilayah barat. Apa saja fakta-fakta tersebut?

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Aksi Terpuji Cristano Ronaldo

Cristiano Ronaldo menjadi bahan perbincangan utama pada pekan ini. Legenda sepak bola Portugal itu melakukan aksi terpuji.

Cristiano Ronaldo meminta wasit membatalkan penalti yang sejatinya didapatkan Al Nassr saat menghadapi Prespolis, Selasa (28/11/2023). CR7 merasa dirinya tak dilanggar.

Aksi Cristiano Ronaldo pada laga itu mendapatkan perhatian dari pecinta sepak bola di seluruh dunia. Mereka memuji kejujuran Ronaldo.

3 dari 4 halaman

Dua Jagoan Arab Saudi Melaju

Hingga laga kelima babak grup wilayah barat Liga Champions Asia, performa tim-tim Arab Saudi sangat luar biasa. Sejauh ini bahkan sudah ada dua klub Arab Saudi yang lolos ke babak selanjutnya.

Dua klub yang dimaksud adalah Al Ittihad dan Al Nassr. Keduanya menjadi pemuncak klasemen grup masing-masing.

Al Hilal sebenarnya juga menempati puncak klasemen sementara Grup D dengan 10 poin. Mereka tinggal menunggu waktu untuk mendapatkan tiket lolos serupa.

4 dari 4 halaman

Talisca Tertajam

Performa para pemain klub-klub Arab Saudi juga menakjubkan di Liga Champions Asia 2023/2024. Mereka menduduki posisi atas statistik individu.

Misalnya apa yang dicapai Talisca. Sejauh ini penyerang Al Nassr itu menempati posisi puncak top scorer Liga Champions Asia musim ini dengan enam gol.

Video Populer

Foto Populer