Sukses


VIDEO: Misi Balas Dendam PSG Kontra Newcastle United di Pertemuan Kedua Liga Champions

Bola.com, Jakarta PSG akan menghadapai Newcastle United dalam pertemuan lanjutan Liga Champions. Mereka menggelar latihan pada Senin (27/11/2023).

Pertandingan kelima Grup F Liga Champions 2023/2024 itu akan digelar di markas PSG, Parc Des Princes. Hasil laga ini bisa menentukan langkah keduanya ke babak selanjutnya di ajang itu musim ini.

Setelah menjalani empat laga, Paris Saint-Germain menempati posisi kedua klasemen sementara Grup F. Kylian Mbappe dan kawan-kawan baru memiliki enam poin.

Di sisi lain, Newcastle United sebenarnya hanya tertinggal dua poin dari Paris Saint-Germain. Namun, The Magpies harus menempati posisi keempat alias juru kunci klasemen sementara.

Jika menang atas PSG, Newcastle United bisa langsung ke posisi dua klasemen sementara. Di sisi lain, jika meraih kemenangan atas The Magpies, tim asuhan Luis Enrique bisa memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Namun di sisi lain, PSG memiliki motivasi khusus untuk raih kemenangan kontra Newcastle United. Hal ini merupakan buntut dari kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Sebelumnya, PSG menelan kekalahan 1-4 dari Newcastle United. Ini menjadi laga seru yang patut ditunggu dalam lanjutan Liga Champions.

Video Populer

Foto Populer