Sukses


VIDEO: 4 Calon Top Skor Liga Champions 2023/2024, Antara Haaland atau Mbappe

Bola.com, Jakarta Liga Champions musim ini berjalan sangat seru, banyak pencetak gol jempolan dari setiap klub yang siap unjuk gigi di kompetisi elite Eropa ini. Berlomba-lomba menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions 2023/2024.

Mendapat gelar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions merupakan pencapaian yang istimewa. Beberapa pencetak gol terhebat dalam sejarah sepak bola telah mendapatkan kehormatan itu.

Cristiano Ronaldo juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Champions sebanyak tujuh kali. Sementara Lionel Messi telah mendapatkannya sebanyak enam kali.

Kedua pemain hebat dunia itu kali ini tidak akan ambil bagian di Liga Champions musim ini. Sebab keduanya telah berkarir di luar Eropa. Meski Liga Champions kali ini tidak diramaikan oleh kedua mega bintang tersebut, masih banyak pemain muda yang muncul di musim ini.

Seperti pemain andalan Manchester City, Erling Haaland dan pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. Kedua pemain muda ini menjadi salah satu calon top skor Liga Champions musim ini.

Selain Haaland, masih ada 3 calon top skor Liga Champions. Berikut video selengkapnya 4 calon top skor Liga Champions 2023/2024.

 

(Video diedit oleh Muhammad Naufal Alfarisi, mahasiswa magang dari Universitas Al-azhar Indonesia).

Video Populer

Foto Populer