Sukses


Liga Champions: Bruno Fernandes Sebut Atmosfer Markas Galatasaray Ngeri, tapi MU Enggak Takut Tuh

Bola.com, Istanbul - Manchester United (MU) akan melakoni laga hidup dan mati di markas Galatasaray pada matchday kelima Grip A Liga Champions 2023/2024. Laga dimainkan di RAMS Park, Istanbul, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB.

Hanya kemenangan yang bisa membuat MU punya kesempatan lolos ke fase gugur Liga Champions 2023/2024. Tim Setan Merah masih terpaku di posisi juru kunci Grup A dengan nilai tiga.

Marcus Rashford dkk. tertinggal satu poin dari FC Copenhagen dan Galatasaray. Sementara Bayern Munchen sudah memastikan diri lolos sebagai juara Grup dengan koleksi saat ini 12 poin.

Akan menjadi tugas yang berat bagi MU dalam lawatan ke markas Galatasaray. Sebab markas tuan rumah atau yang dikenal dengan Stadion Ali Sami Yen terkenal dengan atmosfer yang luar biasa.

Galatasaray yang punya suporter fanatik, akan memenuhi markasnya untuk memberikan teror kepada para pemain MU.

==

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Hadapi Tekanan

MU kalah 2-3 dari Galatasaray di Old Trafford pada pertemuan pertama. Kali ini pekerjaan tidak mudah akan dilalui karena pertandingan giliran digelar di Istanbul.

Gelandang sekaligus kapten tim MU, Bruno Fernandes percaya kali ini timnya dapat melewati adangan Galatasaray meski memiliki fans yang bakal memberi teror.

“Kami bersiap untuk itu. Saya pikir ketika Anda masih kecil, Anda ingin bermain dalam atmosfer seperti ini. Anda tahu bahwa laga tandang ke Galatasaray akan menjadi hal yang luar biasa, akan menjadi atmosfer yang luar biasa,” ujar Bruno Fernandes, dikutip dari Independent, Selasa (28/11/2023).

3 dari 5 halaman

Termotivasi

“Saya pikir, sebagai pemain, saya suka bermain di stadion seperti ini karena ini merupakan dorongan besar bagi Anda,” lanjut pemain asal Portugal.

“Saya tahu itu akan terjadi saat melawan Anda, tapi itu harus menjadi dorongan besar untuk bermain di stadion dengan penonton seperti itu.”

“Kami cukup yakin bahwa fans tandang kami juga akan memberi kami sesuatu.”

4 dari 5 halaman

Percaya Diri

Ditanya tentang peningkatan yang akan didapat United setelah menang 3-0 di Everton sebelum bertandang ke Turki, Bruno Fernandes menyebut seluruh rekan-rekannya diselimuti kepercayaan diri.

“Tentu saja kadang-kadang Anda tidak mendapatkan hasil yang Anda inginkan. Tetapi kami merasa percaya diri karena kami memiliki keyakinan."

“Kami tahu ini sudah tahun kedua bersama manajer ini, jadi beberapa hal harus lebih baik dan kami harus meningkatkannya agar bisa memenangkan pertandingan.”

5 dari 5 halaman

Tanpa Rashford

Situasi semakin runyam karena MU dipastikan tidak akan diperkuat oleh Marcus Rashford. Penyerang sayap andalan The Red Devils mendapat skorsing karena kartu merah yang didapat saat bertandang ke markas Copenhagen.

“Semua pemian yang mendapat kesempatan, mereka harus membuat langkah besar demi hasil yang diinginkan,” tegas mantan pemain Sporting Lisbon.

Sumber: Independent

Video Populer

Foto Populer