Sukses


3 Kekuatan MU Agar Bisa Mencuri Poin di Markas Angker Milik Galatasaray pada Ajang Liga Champions: Garnacho Bikin Gol Cantik Lagi Nih?

Bola.com, Jakarta - Galatasaray bakal bentrok dengan Manchester United (MU) di Rams Global Stadium, Istanbul pada matchday 5 Grup A Liga Champions 2023/2024.

Pertandingan Galatasaray vs MU ini akan kick-off Kamis, 30 November 2023, jam 00:45 WIB. Pada matchday 2, Galatasaray sukses mempermalukan MU dengan skor 3-2 di Old Trafford.

Tiga gol Galatasaray dicetak oleh Wilfried Zaha, Karem Akturkoglu, dan Mauro Icardi. Dua gol MU diborong oleh Hojlund.

Pada pertemuan ini, MU punya tugas berat untuk menjaga asa lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Anak asuh Erik Ten Hag wajib mengalahkan Galatasaray. Masalahnya Ali Sami Yen Stadium bukan tempat akrab untuk tim tamu. 

Namun Bola.com punya tiga alasan yang akan membuat MU punya kans besar mengandaskan Galatasaray. Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

1. Tren Positif di Liga Inggris

MU sedang dalam tren positif, khususnya pada ajang Liga Inggris. Tercatat pada tiga laga terakhir, MU selalu meraih kemenangan di Premier League.

Berturut-turut MU mengalahkan Fulham dengan skor 1-0, Luton Town 1-0, dan Everton 3-0. Kini MU wajib menularkan tren positif dari Liga Inggris ke Liga Champions.

3 dari 4 halaman

2. Garnacho On Fire

Sosok Alejandro Garnacho turut bisa jadi senjata MU saat bersua Galatasaray. Pemain asal Argentina ini sedang on fire.

Pada pertandingan terakhir melawan Everton, Garnacho membuat gol cantik melalui tendangan salto. Melawan Galatasaray, pemain asal Argentina ini punya potensi unjuk gigi. 

4 dari 4 halaman

3. Rasmus Hojlund Top Scorer MU di Liga Champions

Erik ten Hag sangat berharap dapat memainkan kembali Rasmus Hojlund, setelah pemain asal Denmark tersebut absen saat bertandang ke Everton pada hari Minggu karena cedera.

Hojlund telah mencetak lima gol di Liga Champions untuk MU musim ini, sehingga ia berstatus top scorer Setan Merah pada kompetisi ini. 

Yang menarik eks striker Atalanta ini belum sama sekali menyumbangkan gol untuk MU pada ajang Liga Inggris.  

Video Populer

Foto Populer