Sukses


VIDEO: Thomas Tuchel Sebut Bayern Munchen Main Tanpa Beban Kontra Copenhagen

Bola.com, Jakarta Bayern Munchen akan menghadapi Copenhagen dalam pertandingan lanjutan Liga Champions 2023/2024. Keduanya akan bertemu pada Kamis (30/11/2023).

Sebelum bertanding, skuad asuhan Thomas Tuchel melakukan latihan dengan kondisi bersalju di Allianz Arena, Munchen.

Latihan ini tentunya untuk mempersiapkan kekuatan dan kekompakan melawan Copenhagen dalam pertemuan lanjutan Liga Champions.

Di satu sisi, Thomas Tuchel merasa lega karena Bayern Munchen bisa bermain tenang lantaran sudah dipastikan menjadi pemuncak klasemen dengan poin tertinggi.

“Tentu saja, kami harus membangkitkan semangat dan gairah ini besok - bahkan tanpa tekanan langsung untuk menjadi juara grup dan mencapai babak 16 besar, karena kami telah mencapainya. Hal itu tidak selalu mudah di bulan November setelah jeda internasional ketiga di tengah-tengah pertarungan memperebutkan gelar juara.” Ujar Thomas Tuchel dalam konferensi pers.

Tentunya laga melawan Copenhagen menjadi sebuah kewajiban penting untuk anak asuh Thomas Tuchel, sebab dari hasil tersebut Bayern Munchen akan mencatatkan torehan tanpa kekalahan dalam babak penyisihan Liga Champions musim ini.

Video Populer

Foto Populer