Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio: Arsenal Vs Lens

Bola.com, Jakarta - Arsenal menjamu Lens dalam laga matchday kelima Grup B Liga Champions 2023/2024 di Emirates Stadium, Kamis (30/11/2023) dini hari WIB. Laga ini bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Arsenal saat ini memimpin klasemen Grup B Liga Champions dengan torehan 9 poin, unggul empat poin dari PSV Eindhoven dan Lens yang sama-sama memiliki 5 poin di posisi kedua dan ketiga.

Sementara Sevilla yang ada di dasar klasemen hanya memiliki dua poin, membuat Arsenal setidaknya sudah bisa mengamankan tetap di kompetisi Eropa, termasuk setidaknya ke Liga Europa.

Jika berhasil meraih kemenangan atas Lens pada ,matchday kelima Arsenal sudah tidak akan bisa terkejar dan menyegel satu tiket 16 Besar Liga Champions. Namun, berbeda jika Lens mampu mengganjal The Gunners di Emirates Stadium.

Lens yang punya poin yang sama dengan PSV tentu tak ingin kehilangan poin demi menjaga asa melangkah ke 16 Besar Liga Champions. Apalagi dalam laga terakhir mereka punya peluang besar untuk menang dengan menjamu Sevilla.

Lens juga punya modal bagus menghadapi Arsenal. Mereka sudah pernah mengalahkan The Gunners dengan skor 2-1 pada matchday kedua Grup B Liga Champions.

Jadi apakah Arsenal bisa mengamankan tiket 16 besar Liga Champions pada matchday kelima, atau justru Lens yang akan membuat The Gunners merasakan kekalahan keduanya pada Liga Champions musim ini.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Arsenal (4-3-3): David Raya; Takehiro Tomiyasu, William Saliba, Gabriel Magalhaes, Oleksandr Zinchenko; Martin Odegaard, Declan Rice, Kai Havertz; Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli
  • Pelatih: Mikel Arteta
  • Lens (3-4-2-1): Brice Samba; Jonathan Gradit, Kevin Danso, Facundo Medina; Ruben Aguilar, Nampalys Mendy, Salis Abdul Samed, Przemyslaw Frankowski; Adrien Thomasson, Florian Sotoca; Elye Wahi
  • Pelatih: Franck Haise
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Arsenal vs Lens

  • Stadion: Emirates Stadium
  • Hari, tanggal: Kamis, 30 November 2023
  • Jam: 03.00 WIB
  • Live: Champions TV 2
  • Live streaming: https://www.vidio.com/live/6686-champions-tv-2?schedule_id=3103327

Video Populer

Foto Populer