Sukses


VIDEO: Pemain Timnas Wanita Spanyol, Olga Carmona jadi Panutan Remaja Wanita di Spanyol

Bola.com, Jakarta Pemain Timnas Wanita Spanyol, Olga Carmona menjadi salah satu atlet favorit para remaja wanita di Spanyol. Hal tersebut diakuinya dalam sebuah wawancara yang berlangsung, Selasa (28/11/2023).

Olga Carmona memang menjadi sosok sentris saat gelaran Piala Dunia Wanita 2022. Ia menjadi salah satu pahlawan di Timnas Spanyol saat laga-laga krusial, terutama pada laga final.

Carmona mencetak gol kemenangan saat Spanyol mengalahkan Inggris 1-0, di depan 75.784 penggemar dan kini menjadi idola bagi para pesepakbola muda Spanyol yang mengidolakannya tanpa memandang jenis kelamin mereka.

"Sayangnya, saya tidak memiliki panutan perempuan, hanya laki-laki. Itulah mengapa saya mengatakan bahwa para gadis yang akan datang sekarang akan cukup beruntung untuk memiliki panutan wanita. Pada akhirnya, ya, ketika Anda mencapai sesuatu yang sangat penting, Anda tidak hanya mengingat "Olga muda" yang mulai bermain di lapangan, tetapi Anda juga mengingat semua orang yang telah membantu Anda menjadi juara dunia." Ujar Olga Carmona.

Tentunya setelah membawa Timnas Wanita Spanyol, nama Olga Carmona melesat dan menjadi salah satu sosok panutan di negara mereka.

*(Video diedit oleh Valentino Bagaskara Triviantoro, mahasiswa magang dari Universitas Jember).

Video Populer

Foto Populer