Sukses


Link Live Streaming Liga Italia: Napoli Vs Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Napoli menjamu Inter Milan dalam laga giornata 14 Serie A Liga Italia di Stadion Diego Armando Maradona, Senin (4/12/2023) dini hari WIB. Tim tamu datang dengan tekad meraih kemenangan agar bisa kembali ke puncak klasemen.

Kemenangan Juventus di markas Genoa pada Sabtu (2/12/2023) membuat Inter Milan untuk sementara tergeser dari puncak klasemen. Inter Milan berada di posisi kedua dengan 32 poin, terpaut satu poin saja dari Juventus yang ada di puncak klasemen.

Inter Milan benar-benar menargetkan kemenangan kala bertandang ke markas Napoli. Namun, Nerazzurri tidak akan mendapatkannya dengan mudah.

Napoli, yang saat ini berada di peringkat keempat dalam klasemen Serie A Liga Italia dengan 24 poin, bertekad untuk meraih tiga poin dan merapatkan jarak dengan AC Milan yang ada di posisi ketiga dengan keunggulan lima poin.

Menarik untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi pemenang dalam duel antara Napoli kontra Inter Milan ini. Jangan lewatkan keseruannya melalui live streaming di Vidio.

2 dari 4 halaman

Link Live Streaming

Napoli vs Inter Milan

Stadion Diego Armando Maradona

Senin, 4 Desember 2023

Kick-off: 02.45 WIB

Live streaming: Vidio (https://www.vidio.com/live/6299-bein-1?schedule_id=3106585)

3 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • Napoli (4-3-3): Alex Meret; Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Natan, Juan Jesus; Andre Anguissa, Stanislav Lobotka, Piotr Zielinski; Matteo Politano, Victor Osimhen, Khvicha Kvaratskhelia
  • Pelatih: Walter Mazzarri
  • Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Matteo Darmian, Stefan Vrij, Francesco Acerbi; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Marcus Thuram, Lautaro Martinez
  • Pelatih: Simone Inzaghi
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Video Populer

Foto Populer